Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham menurun di tengah data manufaktur yang lemah, GameStop naik setelah ‘Roaring Kitty’ kembali

Saham menurun di tengah data manufaktur yang lemah, GameStop naik setelah ‘Roaring Kitty’ kembali

Kesalahan teknis di Bursa Efek New York (NYSE) Senin pagi mengakibatkan beberapa harga saham salah dan menghentikan volatilitas.

Kesalahan ini mempengaruhi beberapa saham, terutama penurunan 99,9% pada harga saham Berkshire Hathaway (BRK-A) milik Warren Buffett, Ines Ferré dari Yahoo Finance melaporkan.

Saham Kelas B Berkshire Hathaway (BRK-B), yang diperdagangkan pada 1/1.500 harga saham Kelas A, turun sebanyak 1,1% pada hari Senin dan tampaknya sebagian besar tidak terpengaruh oleh kesalahan tersebut, meskipun terlihat adanya volatilitas di keduanya… Keduanya versi. Dengan pembukaan kembali saham A untuk diperdagangkan sekitar pukul 11:35 ET.

“Masalah teknis dengan kisaran harga seluruh industri yang diterbitkan oleh CTA SIP mengakibatkan sejumlah saham yang terdaftar di bursa NYSE Group dihentikan pagi ini,” kata NYSE dalam pernyataan email tak lama setelah pukul 11 ​​​​pagi ET.

Pedagang dan pejabat lantai bursa bereaksi terhadap masalah teknis di Bursa Efek New York (NYSE) di New York City, AS, 3 Juni 2024. REUTERS/Brendan McDiarmid

Pedagang dan pejabat lantai bursa bereaksi terhadap masalah teknis di Bursa Efek New York (NYSE) di New York City, AS, 3 Juni 2024. REUTERS/Brendan McDiarmid (Reuters/Reuters)

Pita harga mencegah fluktuasi besar atau pergerakan ekstrem pada masing-masing saham. Saham-saham yang terkena dampak telah dibuka kembali atau sedang dalam proses pembukaan kembali, dan masalah tersebut telah teratasi, kata NYSE.

Saham Chipotle (CMG) dihentikan sementara karena volatilitas sekitar 14 menit setelah pasar dibuka, meskipun sahamnya hanya turun 1.2%.

Horace Mann Educators (HMN) dan Franco-Nevada Corp (FNV), sebuah perusahaan properti dan streaming yang berfokus pada emas, juga telah ditangguhkan sementara.

Kesalahan teknis terjadi pada hari Senin, beberapa hari kemudian Hilangnya Dari perhitungan langsung Indeks S&P 500 (^GSPC) dan Dow Jones Industrial Average (^DJI) selama kurang lebih satu jam.

Sekitar seminggu yang lalu, Bursa Efek New York mulai melakukan penyelesaian saham dalam satu hari kerja sesuai dengan aturan baru dari Komisi Sekuritas dan Bursa, yang mana waktu antara perdagangan dan penyelesaian dikurangi dari dua hari menjadi satu hari.

READ  Saham naik sedikit karena investor menantikan laporan inflasi berikutnya, musim pendapatan