Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham Eropa turun 2,8% setelah data zona euro yang lemah dan rencana ekonomi baru Inggris

Saham Eropa turun 2,8% setelah data zona euro yang lemah dan rencana ekonomi baru Inggris

Saham Eropa turun tajam pada hari Jumat, karena investor mencerna keputusan bank sentral dan rencana ekonomi baru dari Inggris

Itu Stok 600 Itu turun 2,8% pada perdagangan sore hari, dengan semua sektor utama dan bursa diperdagangkan di zona merah.

Saham minyak, gas dan sumber daya dasar adalah pecundang terbesar, keduanya turun lebih dari 4%.

Pergerakan pasar hari Kamis datang setelah pemerintah Inggris Mengumumkan satu set pemotongan pajak Saat negara bersiap untuk resesi. Poundsterling Itu turun 1,8% terhadap dolar menjelang tengah hari untuk diperdagangkan pada $ 1,1048 setelah berita tersebut.

Bank Inggris juga tarif tinggi Dengan 50 basis poin pada hari Kamis – kenaikan ketujuh berturut-turut – dan dia mengatakan dia yakin ekonomi Inggris sudah dalam resesi.

Kamis juga, Swiss National Bank menaikkan harga standarnya menjadi 0,5%sebuah pergeseran yang mengakhiri era suku bunga negatif di Eropa.

Sementara itu, Federal Reserve AS, Itu naik tiga perempat poin persentase Rabu, dan mengindikasikan bahwa kenaikan akan berlanjut.

saham AS Itu ditutup lebih rendah pada hari Kamis, penurunan harian ketiga berturut-turut, dan kontrak berjangka juga jatuh pada hari Jumat.

pasar AsiaSementara itu, berada di zona merah, dengan saham Australia turun 2%.

READ  Dave Clark, kepala konsumen Amazon, mengundurkan diri