Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham CRM turun karena perkiraan pendapatan turun di tengah pembelian kembali $10 miliar

Saham CRM turun karena perkiraan pendapatan turun di tengah pembelian kembali $10 miliar

tenaga penjualan (CRM) menurunkan perkiraan pendapatan untuk tahun fiskal 2023, dengan alasan nilai tukar mata uang dan permintaan yang lesu dari pelanggan ritel dan telekomunikasi. Saham CRM jatuh pada hari Kamis




X



Juga, Salesforce Rabu malam melaporkan pendapatan kuartal Juli yang turun dari tahun sebelumnya tetapi mengalahkan target Wall Street.

Pembuat perangkat lunak perusahaan sekarang menempatkan perkiraan pendapatan 2023 dalam kisaran $ 30,9 miliar hingga $ 31 miliar, turun dari panduan sebelumnya $ 31,7 miliar menjadi $ 31,8 miliar.

Dalam panggilan pendapatan dengan analis, manajemen Salesforce mencatat “lingkungan pembelian yang lebih terukur di paruh belakang kuartal Juli, terutama di Amerika Utara dan Eropa,” kata analis Coin Derek Wood dalam sebuah catatan kepada klien.

Saham CRM turun 4,8% menjadi 171,31 pada perdagangan sore hari pasar saham hari ini.

Stok tenaga penjualan: kumpulan pembelian kembali $10 miliar

Dia menambahkan: “Ini termasuk siklus penjualan yang lebih lama, lapisan persetujuan tambahan dalam keputusan pembelian dan dinamika tekanan kesepakatan. Ini terlihat paling akut di sektor ritel/barang konsumsi dan telekomunikasi/media, sementara layanan keuangan, teknologi, dan energi lebih tangguh.”

Selain itu, Salesforce mengatakan dewan direksinya menyetujui pembelian kembali saham CRM senilai $10 miliar. Ini adalah program pembelian kembali saham CRM yang pertama.

Termasuk Slack Technologies, yang diakuisisi pada tahun 2021, pendapatan kuartal kedua Salesforce turun 19,6% menjadi $ 1,19 per saham berdasarkan penyesuaian. Perusahaan perangkat lunak perusahaan yang berbasis di San Francisco itu mengatakan pendapatan melonjak 22% menjadi $7,72 miliar.

Setahun yang lalu, Salesforce melaporkan pendapatan $1,48 per saham, termasuk keuntungan investasi, dari penjualan $6,34 miliar.


Ikuti survei anonim kami dan beri tahu IBD karakteristik apa yang paling penting untuk pialang online

READ  Musk mengatakan Twitter menuduhnya melanggar NDA setelah dia men-tweet proses peninjauan bot

Analis saham Salesforce memperkirakan Salesforce akan melaporkan pendapatan $1,03 per saham atas penjualan $7,69 miliar.

Inventaris CRM: Panduan Estimasi Kesalahan

Pembuat perangkat lunak perusahaan mengatakan kewajiban kinerja yang tersisa saat ini, yang dikenal sebagai pemesanan CRPO, naik 15% menjadi $ 21,5 miliar, sesuai dengan perkiraan. Reservasi CRPO adalah total pendapatan yang ditangguhkan dan backlog pesanan.

Untuk kuartal saat ini yang berakhir pada bulan Oktober, perusahaan memperkirakan laba per saham dalam kisaran $1,20 hingga $1,21 versus perkiraan $1,28 per saham untuk saham CRM. Juga, pembuat perangkat lunak mengharapkan pendapatan $7,825 miliar di tengah pedoman, dibandingkan perkiraan $8,07 miliar. Salesforce memperkirakan pertumbuhan CRPO kuartal ketiga sebesar 12% versus perkiraan pertumbuhan 16%.

“Manajemen telah mendapat pukulan berat dengan panduan untuk memangkas pertumbuhan CRPO menjadi 12% versus jalanan di 16% dan pertumbuhan top-line menjadi 17% versus 20% sebelumnya,” kata analis Jefferies Brent Till dalam sebuah laporan. “Kami pikir ini bijaksana dalam lingkungan makro yang tidak pasti.”

sebelum hari rabu, Stok CRM turun sekitar 30% pada tahun 2022Saham pertumbuhan perangkat lunak umumnya berjuang.

Salesforce menjual perangkat lunak dengan model berlangganan. Perangkat lunaknya membantu perusahaan mengatur dan menangani penjualan dan hubungan pelanggan. Perusahaan telah berkembang menjadi pemasaran, layanan pelanggan dan e-commerce.

Menuju ke laporan pendapatan, saham CRM memiliki peringkat kekuatan relatif 36 dari 99 kemungkinan teratas, menurut Cek stok IBD.

Ikuti Reinhardt Krause di Twitter penyematan tweet Untuk pembaruan pada jaringan nirkabel 5G, kecerdasan buatan, keamanan siber, dan komputasi awan.

Anda mungkin juga menyukai:

Berita pasar beruang dan bagaimana menghadapi koreksi pasar

Cara menggunakan rata-rata pergerakan 10 minggu untuk membeli dan menjual

READ  Buffett's Berkshire terus mengkonsolidasikan sahamnya di Occidental