Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham BuzzFeed naik setelah Vivek Ramaswamy mengakuisisi saham aktivis tersebut

Saham BuzzFeed naik setelah Vivek Ramaswamy mengakuisisi saham aktivis tersebut

MANDEL NJAN/AFP/Getty Gambar/File

Mantan calon presiden 2024 Vivek Ramaswamy berbicara pada pertemuan tahunan Konferensi Aksi Politik Konservatif (CPAC) pada 24 Februari 2024, di National Harbor, Maryland.


New York
CNN

Saham BuzzFeed naik setelah mantan kandidat presiden dari Partai Republik, Vivek Ramasamy, mengungkapkan bahwa dia telah mengambil saham aktivis di perusahaan media yang diperangi tersebut sebagai upaya untuk membalikkan keadaan. Strategi perusahaan.

Saham BuzzFeed naik lebih dari 25% pada hari Rabu setelahnya Pengajuan sekuritas diungkapkan Ramaswamy telah mengakuisisi 7,7% saham di perusahaan tersebut. Sahamnya naik lebih dari 82% sebelumnya pada level tertingginya.

“Nantikan terus,” kata Ramaswamy kepada CNN melalui juru bicara Tricia McLaughlin.

BuzzFeed tidak segera menanggapi permintaan komentar CNN.

Ramaswamy “percaya bahwa sekuritas emiten dinilai terlalu rendah dan mewakili peluang investasi yang menarik,” kata pengajuan tersebut.

Dia juga mengupayakan “perubahan dalam strategi perusahaan,” kata pengajuan tersebut.

Saham BuzzFeed turun hampir 92% sejak penawaran umum perdana pada tahun 2021, meskipun masih di atas rekor harga penutupan terendahnya yaitu 67 sen per saham.

BuzzFeed mengalami kesulitan dalam beberapa tahun terakhir Bersama penerbit digital lainnyadipengaruhi oleh lemahnya pasar periklanan, penurunan lalu lintas rujukan di media sosial, dan kebangkitan kecerdasan buatan.

Perusahaan pada bulan Februari Jaringan Kompleks dijual seharga $108,6 jutaSetelah membelinya seharga $300 juta tiga tahun lalu, sebagai bagian dari upayanya mengurangi biaya sekaligus meningkatkan profitabilitas perusahaan. Portofolio merek BuzzFeed mencakup merek HuffPost, Tasty, dan First We Feast, yang mencakup serial “Hot Ones” di YouTube.

Tahun lalu, BuzzFeed tertutup Situs berita digital pemenang Hadiah Pulitzer ini merupakan bagian dari langkah yang lebih luas untuk memangkas jumlah karyawan perusahaan sebesar 15%.

READ  Pasar Eropa dibuka untuk penutupan, pendapatan, data, dan berita