Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham berjangka turun untuk memulai perdagangan Agustus karena pasar keluar di bulan terbaik sejak 2020

Saham berjangka turun untuk memulai perdagangan Agustus karena pasar keluar di bulan terbaik sejak 2020

Pasar Eropa memulai perdagangan dengan hati-hati di bulan Agustus. HSBC naik 6%.

Alibaba mengatakan akan melanjutkan perdagangan di AS dan Hong Kong setelah menambahkannya ke daftar risiko delisting SEC

Raksasa e-commerce Cina Ali Baba Dia mengatakan dia akan mematuhi regulator AS dan Bekerja untuk mempertahankan listingnya di New York dan Hong Kong.

“Alibaba akan terus memantau perkembangan pasar, mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku, dan berusaha untuk mempertahankan status pencatatan di Bursa Efek New York dan Bursa Efek Hong Kong,” katanya dalam sebuah pernyataan kepada Bursa Efek Hong Kong.

Pernyataan itu muncul setelah Alibaba ditambahkan ke daftar US Securities and Exchange Commission dari perusahaan China yang berisiko delisting karena gagal memenuhi persyaratan audit pada hari Jumat. Saham Alibaba yang terdaftar di AS jatuh 11 persen pada sesi perdagangan Jumat.

– Sumathi Bala

Analis Wall Street Mendukung Saham Konsumen ‘Aman’ Ini Untuk Mengungguli – Bahkan Jika Pengeluaran Melambat

Inflasi memukul dompet konsumen, dan ekonomi tampaknya melambat.

Dengan konsumen menyumbang 68% dari semua aktivitas ekonomi pada kuartal pertama, ini adalah metrik utama yang harus diperhatikan.

Apa artinya semua ini bagi bisnis yang terkait dengan konsumen, dan apakah mereka akan bertahan dari resesi? Analis Wall Street memilih saham konsumen yang mereka katakan tangguh, bahkan ketika ekonomi melambat. Pelanggan profesional dapat membaca lebih lanjut di sini.

– Weezin Tan

Sebuah survei khusus menunjukkan bahwa pertumbuhan aktivitas pabrik China melambat pada bulan Juli

Aktivitas pabrik China tumbuh pada bulan Juli, tetapi pada kecepatan yang lebih lambat dari pada bulan Juni, menurut PMI manufaktur Caixin/Pasar terbaru.

READ  Berikut adalah tiga hal yang dilakukan Fed salah, dan masih belum benar

Cetakan jajak pendapat pribadi datang pada 50,4, turun dari 51,7 pada bulan Juni.

Pembacaan PMI berurutan dan mewakili ekspansi atau kontraksi dari bulan sebelumnya. Angka di atas 50 mewakili pertumbuhan.

selama akhir pekan, Data resmi dari Badan Statistik Nasional menunjukkan bahwa aktivitas pabrik menurun, Dengan PMI di 49.

– Abigail Ng

Hasilkan nomor musim

Sejauh ini, 56% perusahaan di S&P 500 telah melaporkan hasil kuartal kedua tahun 2022. Dari jumlah tersebut, 73% telah melaporkan hasil EPS yang lebih tinggi dari perkiraan analis, menurut FactSet.

Itu berarti sejauh ini, pertumbuhan pendapatan yang beragam — termasuk kedua perusahaan yang melaporkan dan memperkirakannya nanti — adalah 6% untuk kuartal kedua. Itu lebih tinggi dari pertumbuhan pendapatan campuran yang kami lihat minggu lalu.

Namun, jika tingkat pertumbuhan pendapatan aktual adalah 6% pada akhir musim, itu akan mewakili tingkat pertumbuhan pendapatan terendah untuk perusahaan S&P 500 sejak kuartal keempat tahun 2022.

Di sisi lain, pendapatan lebih besar daripada keuntungan. Pertumbuhan pendapatan gabungan sejauh ini adalah 12,3%, naik dari minggu lalu dan kuartal terakhir. Jika tingkat pertumbuhan pendapatan aktual adalah 12,3%, itu akan mewakili pertumbuhan pendapatan kuartal keenam berturut-turut lebih dari 10% untuk indeks.

Carmen Renick

statistik akhir juli

Tiga indeks utama mengakhiri hari lebih tinggi pada hari Jumat, menutup bulan perdagangan yang solid di bulan Juli. Berikut adalah statistik penting lainnya tentang bagaimana saham diperdagangkan bulan lalu.

  • Indeks Komposit Nasdaq telah ditutup lebih dari 22% dari tertinggi 52 minggu, sedangkan S&P 500 dan Dow telah ditutup masing-masing lebih dari 14% dan 11% dari tertinggi 52 minggu.
  • Dow naik 6,73% pada Juli, bulan terbaik sejak November 2020. Itu juga merupakan minggu terbaik bagi S&P 500 sejak November 2020. Naik 9,11% pada Juli.
  • Indeks Komposit Nasdaq naik 12,35% pada bulan Juli dan memecahkan penurunan beruntun tiga bulan. Itu adalah bulan terbaik indeks sejak April 2020.
  • Sektor kesehatan, barang-barang konsumen dan utilitas ditutup hanya dalam 10% dari tertinggi 52 minggu mereka. Namun, semua 11 sektor positif pada bulan Juli.
  • Imbal hasil Treasury AS jatuh pada hari Jumat, mempersempit spread.
READ  Saham berjangka AS jatuh setelah minggu terburuk di Wall Street sejak Januari

Carmen Renick

Minggu lalu di pasar saham

Investor masih mengamati tanda-tanda bahwa Amerika Serikat sedang dalam resesi Dan inflasi melambat. Pekan lalu, Federal Reserve menaikkan suku bunga acuannya oleh tiga perempat poin persentase untuk mencegah inflasi yang tinggi.

Bacaan pertama PDB untuk kuartal kedua pada hari Kamis Itu negatif, menunjukkan stagnasi teknis. pada hari Jumat, dan Pengeluaran konsumsi pribadi untuk bulan Juni Ini mencapai level tertinggi sejak Januari 1982. Laporan tersebut merupakan pengukur inflasi utama.

Laporan pendapatan yang kuat dari Amazon dan Apple mendorong saham masing-masing perusahaan dan mendorong indeks lebih tinggi ke putaran Juli. Perusahaan energi seperti Chevron dan Exxon Mobil juga naik karena laporan yang lebih baik dari perkiraan, ditutup lebih tinggi pada hari Jumat. Namun, tidak semua keuntungan cerah. Baik Meta Platform dan Intel membukukan hasil yang mengecewakan, mengirim saham lebih rendah.

Carmen Renick

Saham berjangka dibuka lebih rendah

Saham berjangka dibuka sedikit lebih rendah untuk memulai perdagangan pada Minggu malam.
Dow dan S&P 500 berjangka turun 0,2%. Nasdaq berjangka turun sekitar 0,3%.

John Meloy

Apa yang menanti kita minggu ini

Saham memasuki Agustus yang biasanya fluktuatif dengan penarik. Ada lusinan laporan pendapatan Minggu depan, dengan lebih dari 20% perusahaan S&P 500 melaporkan. Ada juga data penting, yang paling penting adalah laporan pekerjaan Juli pada hari Jumat.

Laporan ekonomi besar bisa menjadi katalis penting sekarang karena The Fed telah mengindikasikan bahwa mereka akan bergantung pada data untuk keputusannya tentang berapa banyak untuk menaikkan suku bunga pada bulan September. Ketua Federal Reserve Jerome Powell mengatakan pasar tenaga kerja tetap kuat, dan investor yang khawatir tentang perlambatan ekonomi akan mengamati dengan cermat untuk melihat seberapa kuat penciptaan lapangan kerja. Ada 250.000 pekerjaan yang diharapkan. Menurut CFRA, sejak 1995, S&P 500 turun rata-rata 0,5% di bulan Agustus. Ahli strategi mengatakan keuntungan masih bisa menjadi kekuatan positif.

READ  Tingkat kekosongan yang tinggi di AS, pengunduran diri kemungkinan akan memicu inflasi upah

“Banyak dari ini lebih baik daripada yang ditakuti. Jika proses ini berlanjut, itu mungkin akan membantu pasar lebih tinggi. Pasar tampaknya bergantung pada gagasan bahwa kami memberi harga pada Armageddon dan sejauh ini, kami belum ditekan untuk melakukan jadi, ‚ÄĚkata seorang ahli strategi.

Patty Doom