Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Boeing mendapat rencana FAA untuk bergerak maju dengan rencana untuk melanjutkan pengiriman 787 Dreamliner

Boeing mendapat rencana FAA untuk bergerak maju dengan rencana untuk melanjutkan pengiriman 787 Dreamliner

Regulator federal pada hari Jumat membuka jalan bagi Boeing untuk melanjutkan pengiriman 787 Dreamliners-nya, yang dihentikan sementara lebih dari setahun yang lalu karena masalah kualitas.

Boeing mengajukan rencana ke Administrasi Penerbangan Federal musim semi ini untuk memeriksa dan memperbaiki masalah ini, yang disetujui badan tersebut pada hari Jumat dalam tonggak utama pada rute pengiriman pesawat, menurut seseorang yang mengetahui keputusan tersebut, dan ternyata tidak. Diotorisasi oleh agensi untuk membagikan berita. FAA masih akan memeriksa pesawat sebelum dikirim ke pelanggan Boeing.

Dreamliner adalah pesawat berlorong ganda yang biasa digunakan untuk penerbangan internasional yang panjang dan merupakan bagian penting dari armada Boeing. Ini menarik bagi maskapai sebagian karena lebih hemat bahan bakar daripada pesawat berbadan lebar yang lebih tua.

Keterlambatan pengiriman berdampak negatif pada Boeing dan pelanggannya. Pada bulan Januari, Boeing memperkirakan biaya perbaikan dan kompensasi pelanggan atas keterlambatan sekitar $3,5 miliar. Awal tahun ini, American Airlines mengatakan pembekuan pengiriman memaksanya untuk memotong beberapa rute internasional yang direncanakan untuk terbang musim panas ini.

Masalah kualitas termasuk menemukan dan mengisi celah tipis di badan pesawat, mengganti bagian titanium tertentu dengan bahan yang rusak dan perbaikan lainnya. Boeing mengatakan tidak ada yang berdampak langsung pada keselamatan Dreamliner yang terbang hari ini.

Boeing telah mulai memeriksa dan memperbaiki inventaris sekitar 120 Dreamliner, tetapi tidak segera jelas kapan perusahaan dapat mulai mengirimkan pesawat ke pelanggan lagi. Seorang eksekutif Amerika mengatakan dalam panggilan pendapatan pada 21 Juli bahwa Diharapkan untuk mulai menerima Bagian dari pengaturan Dreamliners-nya pada awal Agustus.

Boeing telah mengindikasikan pekan lalu bahwa mereka hampir melanjutkan pengiriman. “Kami menyesuaikan pesawat dengan pelanggan kami dan telah menyelesaikan pemeriksaan penerbangan pada pesawat awal,” Brian West, kepala keuangan Boeing, mengatakan pada panggilan dengan analis dan jurnalis investor.

READ  Dana pensiun Inggris meningkatkan penjualan karena kebutuhan uang tunai meningkat

Seorang juru bicara Administrasi Penerbangan Federal menolak mengomentari keputusan tersebut. Dalam sebuah pernyataan singkat, Boeing mengatakan akan “terus bekerja secara transparan” dengan agensi dan pelanggannya untuk melanjutkan pengiriman.

Boeing mengatakan pekan lalu bahwa mereka bertujuan untuk kembali ke produksi lima Dreamliners per bulan, turun dari 14 pada bulan yang disusun sebelum pandemi.