Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham berjangka sedikit berubah setelah rebound hari Rabu

Saham berjangka sedikit berubah setelah rebound hari Rabu

Saham berjangka datar pada hari Kamis karena Wall Street terlihat untuk membangun hari terbaiknya dalam hampir sebulan.

Dow Jones Industrial Average berjangka bertambah 59 poin, atau 0,19%. S&P 500 berjangka naik 0,15%, sementara Nasdaq 100 berjangka naik 0,13%.

Pedagang menantikan sesi tanya jawab dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell di Cato Institute di kemudian hari ketika mereka mencari lebih banyak petunjuk tentang rencana bank sentral untuk menaikkan suku bunga di masa depan. Bank Sentral Eropa juga akan mengumumkan keputusan kebijakan terbarunya pada hari Kamis.

Pasar saham keluar dari Pemulihan yang kuat selama jam perdagangan normal pada hari Rabu. Dow naik 436 poin, atau 1,4%. S&P 500 naik 1,8%, dan Nasdaq Composite naik 2,1%.

Itu adalah hari terbaik sejak 10 Agustus untuk ketiga rata-rata, dan Nasdaq menghentikan penurunan beruntun tujuh hari.

Bahkan dengan reli hari Rabu, saham masih dalam tren turun secara keseluruhan. Kekhawatiran tentang perlambatan ekonomi dan kenaikan suku bunga dari Federal Reserve mendorong beberapa investor menjauh dari bagian pasar yang lebih berisiko.

“Risiko resesi meningkat karena kami bergerak lebih defensif dalam portofolio kami. Namun, inflasi yang lebih tinggi berarti bahwa strategi ‘risk-off’ tradisional seperti uang tunai dan obligasi pemerintah dapat menghambat pengembalian total,” Lauren Goodwin, ekonom dan ahli strategi portofolio di New York Life Investments, dalam catatan untuk klien.

“Kami sepenuhnya berinvestasi dalam portofolio kami, menggunakan taruhan selektif dalam posisi yang umumnya netral ini untuk membangun ketahanan terhadap volatilitas dan inflasi. Dalam amplop ekuitas kami, ini termasuk peningkatan yang signifikan dalam nilai saham dan pembayar dividen,” tambah Goodwin.

READ  Menjual SoftBank di Alibaba dapat mengakhiri disintegrasi tabu

Pada Kamis pagi, investor akan mendapatkan pandangan terbaru tentang ekonomi AS dengan data klaim pengangguran. Ekonom yang disurvei oleh Dow Jones memperkirakan 235.000 klaim pengangguran awal, naik sedikit dari 232.000 minggu sebelumnya.