April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemadaman listrik tiga jam di bandara Austin memicu kekacauan penerbangan

Pemadaman listrik tiga jam di bandara Austin memicu kekacauan penerbangan

Foto artikel berjudul Pemadaman listrik tiga jam di Bandara Austin menyebabkan kekacauan penerbangan

gambar: Bandara Internasional Austin Bergstrom (AP)

Di antara potensi pemogokan, kekurangan staf, dan pembatalan penerbangan grup, penumpang mengalami penerbangan komersial Ini tidak pernah lebih kacau. Awal tahun ini, Bandara Internasional Austin Bergstrom sekitar Bahan bakar jet habis. Bandara yang melayani ibu kota Texas sekarang harus mengalami pemadaman listrik selama tiga jam hari ini.

Pemadaman di Bandara Internasional Austin-Bergstrom dimulai Rabu pagi setelah pukul 4:30 pagi. Negarawan Austin. Pemadaman tersebut mengharuskan ground stop untuk menghentikan semua penerbangan masuk dan keluar pada pukul 5 pagi. Bandara juga menutup jalan menuju gedung terminal untuk mencegah situasi semakin memburuk karena semakin banyak penumpang yang masuk ke terminal.

Seorang penumpang menceritakan pengalamannya di dalam terminal untuk Negarawan Austin:

“Ada ribuan orang dalam kegelapan total. Anda memiliki dua bendera biru yang dioperasikan dengan baterai, dan orang-orang yang bekerja di stasiun kadang-kadang datang dengan senter. Tapi, selain itu, sepi dengan alarm berbunyi di jarak.”

Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) tidak dapat menyaring penumpang secara offline dan mereka yang mengantri menunggu tanpa batas waktu. Mereka yang sudah melewati pos pemeriksaan Administrasi Keamanan Transportasi terdampar di sana. Restoran di dalam gedung menyediakan makanan gratis untuk orang-orang yang mengalami kesulitan yang tidak menguntungkan. Namun, bandara tidak sepenuhnya mati listrik. Stasiun ini memiliki genset darurat yang harus dioperasikan secara manual.

Juru bicara bandara Sam Hines mengatakan:

“Sistem (dioperasikan oleh generator) termasuk pencahayaan masuk dan keluar untuk membantu staf dan penumpang melihat dalam gelap, deteksi kebakaran dan alarm, PA overhead dan fungsi keamanan. Karena pemadaman listrik mempengaruhi seluruh kampus bandara, generator harus dioperasikan secara manual. , yang mewakili waktu antara mematikan lampu dan mengembalikan lampu tambahan.”

The repair crew fixed the issue and restored power at 8 a.m. with the ground stop lifting and roads reopening almost two hours later. According to FlightAware, 90 penerbangan dari Austin-Bergstrom dibatalkan dengan tambahan 110 penerbangan tertunda. Jadwal penerbangan di bandara diperkirakan tidak akan kembali normal hingga besok.

READ  Saham berjangka turun sedikit setelah kenaikan 400 poin di Dow