Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham berjangka naik menjelang data inflasi utama: pembaruan langsung

Saham berjangka naik menjelang data inflasi utama: pembaruan langsung

3 jam yang lalu

BoJ mencari ‘soft exit’ dari pelonggaran moneter: Yomiuri

Bank of Japan kini telah memasuki “fase pelonggaran moneter”, menurut negara tersebut Koran Yomiuri.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar tersebut, Gubernur Bank of Japan Kazuo Ueda mengatakan bahwa bank tersebut akan mencari jalan keluar yang tenang dari kebijakan moneternya yang sangat hati-hati.

Ueda juga mengatakan akhir tahun bisa menjadi waktu yang potensial untuk mengevaluasi tren kenaikan upah, yang merupakan faktor kunci dalam menentukan kenaikan harga. Yomiuri mengatakan rata-rata bonus musim panas di perusahaan-perusahaan besar naik menjadi lebih dari 900.000 yen (sekitar $6.140) untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Makalah ini menulis bahwa jika individu dan dunia usaha di Jepang memperkirakan kenaikan harga yang berkelanjutan, maka ekspektasi pertumbuhan juga akan merangsang konsumsi dan investasi, yang dapat menyebabkan kenaikan suku bunga.

– Lim Hui Ji

3 jam yang lalu

Saham Alibaba anjlok setelah Daniel Zhang tiba-tiba meninggalkan bisnis cloud

Saham raksasa teknologi Tiongkok Alibaba turun 3,5% pada hari Senin, setelah perusahaan tersebut mengatakan langkah yang mengejutkan CEO yang keluar Daniel Chang akan mengundurkan diri sebagai Ketua dan Chief Executive Officer bisnis cloud-nya.

Langkah ini dilakukan beberapa bulan setelah Alibaba mengumumkan pada bulan Juni bahwa Zhang akan meninggalkan posisi ketua dan CEO Grup Alibaba untuk fokus pada unit intelijen cloud-nya.

Eddie Wu, yang akan mengambil alih jabatan CEO dan direktur Alibaba Group mulai September, menggantikan Zhang. Dia sekarang juga akan menjadi Ketua dan CEO bisnis Cloud untuk sementara waktu

Baca cerita lengkapnya di sini.

8 jam yang lalu

Saham berjangka dibuka pada Minggu malam

Saham berjangka sedikit berubah untuk memulai perdagangan pada Minggu malam.

READ  Bed Bath & Beyond menghadapi kebangkrutan dan mencari pemecahan saham terbalik

Kontrak berjangka yang terkait dengan Dow Jones Industrial Average bertambah 16 poin, atau 0,05%. S&P 500 berjangka naik 0,04%, dan Nasdaq 100 berjangka naik 0,07%.

Saham-saham pada hari Jumat mengakhiri minggu ini lebih rendah dengan catatan lebih tinggi. Indeks Dow Jones naik 75,86 poin atau 0,22% menjadi ditutup pada 34.576,59 poin. Indeks Standard & Poor’s naik 0,14% menjadi 4.457,49 poin. Nasdaq Composite naik 0,09% dan menetap di 13,761.53. Namun, ketiga indeks mencatatkan penurunan sepekan.

– Tanya Machel