Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham berjangka datar karena investor menunggu laporan inflasi utama untuk bulan November

Saham berjangka datar karena investor menunggu laporan inflasi utama untuk bulan November

Saham berjangka datar dalam perdagangan semalam karena Wall Street bersiap untuk laporan inflasi utama bulan November dan dimulainya pertemuan kebijakan moneter Federal Reserve pada bulan Desember.

Kontrak berjangka yang terkait dengan Dow Jones Industrial Average turun 0,04%, sementara kontrak berjangka yang terkait dengan S&P 500 dan Nasdaq 100 diperdagangkan datar.

inspirasi Saham naik hampir 2% setelah berjam-jam karena hasil kuartalan yang kuat.

Investor menantikan rilis tersebut Laporan indeks harga konsumen bulan November, mengungkapkan harapan bahwa akan ada tanda-tanda penurunan inflasi. Ekonom yang disurvei oleh Dow Jones mengharapkan peningkatan 0,3% bulan ke bulan atau laju tahunan 7,3%. Itu akan menjadi pembalikan dari kenaikan bulanan sebesar 0,4% di bulan Oktober dan kenaikan tahunan sebesar 7,7%.

Laporan inflasi hari Selasa dapat memainkan peran utama dalam keputusan kenaikan suku bunga Fed berikutnya yang diharapkan pada penutupan pertemuan kebijakan dua hari pada hari Rabu.

Pedagang sebagian besar menghargai kenaikan 50 basis poin, yang merupakan sedikit penurunan dari empat tertinggi sebelumnya. Mereka juga akan memantau prakiraan ekonomi terbaru dan komentar dari konferensi pers Ketua Jerome Powell untuk tanda-tanda poros politik potensial karena kekhawatiran resesi terus berlanjut di Wall Street.

Pergerakan semalam hari Senin mengikuti sesi yang kuat untuk semua MA setelah minggu bearish yang brutal. Dow Jones naik lebih dari 528 poin, atau 1,58%, sedangkan S&P dan Nasdaq masing-masing naik 1,43% dan 1,26%.

Semua sektor utama S&P 500 berakhir lebih tinggi, mengirim saham energi lebih tinggi, yang naik seiring dengan harga minyak yang lebih tinggi.

“Saya pikir ini adalah cerminan dari apa yang diharapkan dari angka IHK besok, dan saya berharap The Fed mengkonfirmasi kenaikan 50 basis poin pada hari Rabu,” kata Kevin Phillip, partner di Bel Air Investment Advisors. “Saya pikir pasar, seperti sebelumnya, bank-bank, menurut pendapat saya, sangat bergantung pada beberapa jenis pivot Fed dan pemantulan yang kami alami hari ini sangat rapuh.”

READ  Kenaikan Fed dan ketakutan gagal bayar: Inilah yang mungkin terjadi selanjutnya untuk pasar perumahan