Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saham berjangka AS datar setelah Dow, S&P 500 menembus penurunan tiga hari

Saham berjangka AS datar setelah Dow, S&P 500 menembus penurunan tiga hari

Saham berjangka AS datar pada Rabu malam setelah ketiga rata-rata utama ditutup lebih tinggi selama sesi perdagangan harian.

Dow Jones Industrial Average berjangka turun 7 poin, atau 0,02%. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka masing-masing naik 0,11% dan 0,09%. Saham Nvidia turun lebih dari 2% setelah laporan kuartalan Prediksi Wall Street yang terlewatkan. Tenaga penjualan menolak Lebih dari 4% setelah perusahaan Membuat prediksi yang mengecewakan TA 2023. Kepingan Salju melompat 16% setelah Sebarkan ketukan pada pendapatan.

Dow Jones Industrial Average naik 59,64 poin, atau 0,18%, dan S&P 500 naik 0,29% pada hari Rabu. Untuk kedua rata-rata, Keuntungan memotong kerugian beruntun yang panjang selama tiga hari. Nasdaq Composite yang berat juga naik 0,41%.

Aksi pasar terjadi karena investor menunggu dimulainya Jackson Hole Economic Symposium, yang dimulai pada hari Kamis ketika Ketua Federal Reserve Jerome Powell dijadwalkan untuk berbicara keesokan paginya. Pedagang akan mendengar lebih banyak informasi tentang bagaimana bank sentral memerangi inflasi yang tinggi dan apakah pembuat kebijakan dapat memangkas suku bunga ketika siklus kenaikan saat ini berakhir.

“Tetap seperti itu, terlalu dini bagi The Fed untuk memikirkan porosnya,” Jim Bianco, presiden Bianco Research, mengatakan di CNBC.uang cepat. “

Investor juga menunggu laporan ekonomi utama yang akan dirilis akhir pekan ini, termasuk klaim pengangguran pada hari Kamis dan pengeluaran konsumsi pribadi pada hari Jumat. Laporan pengeluaran konsumsi pribadi adalah salah satu ukuran inflasi favorit Fed, dan itu dapat memengaruhi tindakannya ke depan.

Peloton mengumumkan pendapatan kuartalannya Kamis sebelum bel, bersama dengan Gap, Dollar Tree dan Dollar General. Ulta Beauty, Workday dan Affirm Holdings akan merilis hasil mereka sendiri setelah pasar tutup pada hari Kamis.

READ  Minggu kenaikan harga memiliki saham di jalur untuk penurunan terbesar sejak 2020