April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SAG-AFTRA & Studios merencanakan pembicaraan akhir pekan ini untuk mencapai kesepakatan – Batas waktu

SAG-AFTRA & Studios merencanakan pembicaraan akhir pekan ini untuk mencapai kesepakatan – Batas waktu

Eksklusif: SAG-AFTRA dan pihak studio belum mencapai kesepakatan, namun mereka berencana untuk berbicara lebih banyak.

Kesepakatan apa pun antara SAG-AFTRA dan studio untuk mengakhiri pemogokan 106 hari yang dilakukan oleh serikat pekerja yang beranggotakan 160.000 orang hampir pasti tidak akan tercapai malam ini, meskipun kedua belah pihak masih mempertimbangkannya untuk saat ini. Namun, kami memahami bahwa serikat pekerja dan AMPTP telah sepakat bahwa pembicaraan antara kedua pihak akan dilanjutkan hingga akhir minggu – Sabtu dan Minggu, jika diperlukan.

Kami mendengar apakah pembicaraan ini akan dilanjutkan di kantor SAG-AFTRA di Wilshire atau secara virtual.

Kami juga mendengar bahwa reaksi hari ini dari presiden AMPTP Carole Lombardini dan studio besar Gang of Four — Bob Iger dari Disney, Ted Sarandos dari Netflix, CEO Warner Bros Discovery David Zaslav, dan Donna Langley dari NBCUniversal — terhadap proposal terbaru dari guild tersebut belum sepenuhnya ramah lingkungan. lampu dan tempat Parkir. “Frustasi,” begitulah salah satu sumber yang dekat dengan sesi virtual tersebut menggambarkannya.

Namun, dengan kesadaran semua pihak akan risiko yang ada pada saat ini, “AMPTP menyadari bahwa ada beberapa kondisi yang perlu terus dikembangkan dan dibicarakan,” kata orang dalam studio.

Bob Iger, Ted Sarandos, David Zaslav dan Donna Langley

Getty/Sopan santun

Setelah melakukan serangkaian negosiasi baru dari perintah pembagian pendapatan yang telah DOA dengan AMPTP selama berbulan-bulan, SAG-AFTRA pada 11 Oktober mengusulkan biaya tahunan sekitar 57 sen per pelanggan untuk streamer. Ide tersebut terbukti menjadi titik puncak bagi studio-studio tersebut, yang tiba-tiba menarik diri dan menghentikan pembicaraan.

Keesokan harinya, Sarandos menyebut proposal tersebut sebagai “jembatan yang terlalu jauh” dan “pajak bagi pelanggan.” Mengingat persentase usulan tersebut tidak tertutup dan terbuka untuk negosiasi. Presiden Persatuan Fran Drescher dan kepala negosiator Duncan Crabtree-Irlandia mempertimbangkan reaksi co-CEO tersebut, dan dia serta rekan-rekan C-Suite-nya mengambil keputusan dan pulang.

Setelah Iger menghubungi Crabtree-Irlandia pada 21 Oktober untuk melanjutkan pembicaraan pada 24 Oktober, studio minggu ini mengajukan tawaran untuk meningkatkan bonus berdasarkan keberhasilan acara streaming dan film serta menaikkan tarif minimum. Dengan menggunakan kesepakatan mereka yang sekarang telah diratifikasi dengan Writers Guild sebagai semacam peta jalan, studio-studio tersebut memberikan kenaikan laba sebesar 7%. Dalam “blanket counter” yang diajukan pada hari Jumat, SAG-AFTRA mengubah permintaannya dari kenaikan 11% menjadi kenaikan 9%, sumber dari kedua belah pihak mengatakan kepada kami.

Menanggapi hari yang sebagian besar tenang ketika kedua belah pihak tetap berkumpul, salah satu sumber utama yang dekat dengan pembicaraan tersebut mengatakan: “Jika saya tidak mendengar apa pun, itu bagus, karena itu berarti mereka sedang berbicara.”

Kemarin, suasana pertemuan tatap muka selama lima jam antara staf studio menggemakan apa yang dikatakan SAG-AFTRA Crabtree-Irlandia kepada Deadline pada sesi duduk tersebut, salah satu “optimisme yang hati-hati” tentang kesepakatan baru. Pada saat yang sama, sumber di kedua belah pihak memperingatkan agar tidak membesar-besarkan hal ini, karena masih ada kendala utama, seperti kompensasi berbasis kesuksesan dan, pada tingkat yang lebih rendah, kecerdasan buatan.

Kamis malamnya, setelah pembicaraan antara kepala studio dan guild selesai pada hari itu, sebuah surat terbuka dirilis dengan tanda tangan dari sejumlah aktor produktif termasuk Julia Louis-Dreyfus, Jon Hamm, Sarah Paulson, Chelsea Handler, Christian Slater, Sandra . Oh, Daveed Diggs, Pedro Pascal, Carrie-Anne Moss, Leslie Odom Jr., Lizzy Caplan termasuk di antara banyak orang lainnya yang mengatakan kepada komite perundingan SAG-AFTRA bahwa “kami lebih memilih tetap mogok daripada menerima kesepakatan yang buruk.”

Tindakan tersebut, yang sangat mirip dengan surat pada bulan Juni yang dikirim oleh sejumlah bintang termasuk Jennifer Lawrence, Meryl Streep dan Amy Schumer yang mengatakan kepada petinggi SAG bahwa mereka siap untuk melakukan pemogokan, menyoroti sejumlah besar anggota yang tidak bersedia melakukan hal tersebut. Damai dengan AMPTP sejauh ini. Minggu lalu, panggilan telepon yang sangat berbeda diadakan dengan George Clooney, Emma Stone, Jennifer Aniston, Tyler Perry, Scarlett Johansson dan banyak lagi, di mana para aktor papan atas, banyak di antaranya juga merupakan produser terkenal, menyarankan untuk membayar lebih banyak ke kas serikat pekerja. . Untuk menghapus batas maksimum iuran serikat pekerja. Presiden SAG-AFTRA Fran Drescher, dalam sebuah video Instagram pada malam tanggal 19 Oktober, dengan hormat menyatakan bahwa sikap tulus seperti itu tidak sah dan “tidak berdampak sama sekali pada kontrak kami.”

Mengingat hasil kuartal keempat yang suram dan kejadian serupa yang berulang, banyak sumber studio khawatir bahwa jika kesepakatan tidak tercapai dalam beberapa minggu mendatang, industri hiburan yang telah mengalami penghentian global produksi televisi dan film layar lebar Hollywood akan terkena dampaknya. ditangani tahun depan. Setidaknya paruh pertama tahun 2024 sudah benar-benar dihapuskan. Karena banyak anggota serikat pekerja, serikat pekerja lain, dan mereka yang menjual Hollywood telah menjalani enam bulan tanpa pekerjaan yang signifikan, pembatalan jadwal industri ini akan menjadi tambahan dari penurunan perekonomian California sebesar $6,5 miliar yang dialami sejak Mei tahun ini. , yang mencakup dampak pemogokan penulis yang kini stabil dan hilangnya 45.000 pekerjaan di industri hiburan

Baru hari ini, Disney menunda dua film besar pada kalender rilis bioskop 2024 ke tahun 2025: film Pixar Elio Dan versi langsungnya putri Salju Dibintangi oleh Gal Gadot dan Rachel Ziegler. Awal pekan ini, Paramount membayar Misi yang Mustahil 8 Mulai tahun depan hingga 2025. Secara keseluruhan, diperkirakan $1,5 miliar akan hilang dari box office global tahun depan, dan ini bukan hanya kerugian bagi studio dan bioskop yang masih dalam tahap pemulihan dari pandemi.

Namun, sepanjang periode perubahan media dalam sejarah Hollywood, mulai dari sindikasi televisi global hingga era video, para aktor selalu harus berjuang untuk mendapatkan perubahan teknologi baru. Untuk memahami berapa banyak orang yang tidak melihat manfaat streaming, seorang penulis menghubungi Lucasfilm Andor Serial tersebut mengatakan kepada Deadline sebelum pemogokan WGA bahwa mereka akan menghasilkan lebih banyak dalam karier mereka dari ABC dengan menayangkan beberapa episode versus kehidupan acara tersebut di Disney+.

Atau seperti yang ditanyakan Drescher, yang baru-baru ini terpilih kembali dengan telak, dalam kolom eksklusif 100-Day Actors’ Strike di Deadline: “Jadi, di mana uangnya?”

“Jelas ini bukan bagian dari struktur pembayaran sisa lama yang dirancang untuk TV linier dan juga bukan bagian dari sisa kompensasi penyiaran saat ini. Ini ada di kantong para CEO dan di neraca perusahaan,” katanya, sebagian menjawab pertanyaannya. .

“Sedihnya, saya sama sekali tidak terkejut bahwa perusahaan-perusahaan kita, yang terpesona oleh banyaknya uang investor yang dihabiskan untuk bisnis mereka, tidak memperhitungkan kemampuan seorang pemain untuk mencari nafkah di SVOD ketika mereka sedang menegosiasikan kesepakatan-kesepakatan kaya mereka,” presiden SAG menambahkan.-AFTRA.

Itu sebabnya semua orang bekerja akhir pekan ini, mengerjakan ulang lagu hit tahun 80an Loverboy.

READ  'Eras ​​​​Tour' Taylor Swift Tayang Perdana di The Grove Hotel di Los Angeles - The Hollywood Reporter