Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SAG-AFTRA Memberi Tahu Anggotanya Sedang Meninjau Tawaran ‘Terakhir’ Studio – The Hollywood Reporter

SAG-AFTRA Memberi Tahu Anggotanya Sedang Meninjau Tawaran ‘Terakhir’ Studio – The Hollywood Reporter

Dengan industri yang masih dalam ketegangan mengenai bagaimana SAG-AFTRA akan bereaksi terhadap tawaran terbaru studio tersebut, serikat pekerja mengatakan akan terus meninjau tawaran tersebut pada hari Senin.

“Komite Perundingan TV/Teater menganalisis dan membahas usulan tandingan AMPTP sepanjang hari hingga malam hari dan akan melanjutkan pembahasan kami pada hari Senin. Kami akan terus memberi informasi kepada Anda,” tulis komite perundingan serikat pekerja kepada para anggotanya pada Minggu malam.

Pernyataan tersebut muncul setelah komite perundingan SAG-AFTRA bertemu pada hari sebelumnya untuk meninjau apa yang digambarkan sebagai “penawaran terakhir, terbaik dan terakhir” studio yang disampaikan pada hari Jumat kepada segelintir negosiator SAG-AFTRA dan secara resmi disampaikan kepada para negosiator. Panitia pada hari Sabtu. (Frasa ini tentu saja licin dalam negosiasi bisnis, karena para pihak terkadang saling bertukar proposal dan melakukan penyesuaian bahkan setelah salah satu pihak mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan penawaran terakhirnya.)

Tawaran terbaru dari studio tersebut dilaporkan mencakup tawaran kecerdasan buatan, kenaikan gaji, dan bonus streaming berdasarkan kesuksesan, bukan bagi hasil yang awalnya diinginkan serikat pekerja. Salah satu sumber di studio menggambarkan proposal tersebut “bernilai lebih dari tiga kesepakatan baru-baru ini.” Jika kesepakatan tidak tercapai pada akhir minggu ini atau awal minggu depan, “itu berarti kita sudah selesai,” tambah sumber tersebut.

Sekelompok besar pemimpin studio bertemu dengan komite perundingan SAG-AFTRA pada hari Sabtu, di mana mereka menyampaikan usulan terbaru mereka. Sebagai tanda bahwa pertaruhannya besar bagi semua orang yang terlibat, grup tersebut mencakup para pemimpin dari semua studio besar dan streamer di luar empat grup – Ted Sarandos dari Netflix, Bob Iger dari Disney, Donna Langley dari NBCUniversal, dan David Zaslav dari Warner Bros. Discovery — yang menghadiri beberapa sesi perundingan SAG-AFTRA dalam dua minggu terakhir.

READ  "Elemental" Pixar keluar, menambah perhatian merek

Hari Senin menandai hari ke-116 pemogokan para aktor, penghentian kerja yang, bersama dengan pemogokan penulis selama 148 hari yang berakhir pada bulan September, telah merugikan perekonomian California sekitar $6 miliar, menurut perkiraan dari Kevin Claudine, kepala strategi global di Institut Milken.