Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

SAG-AFTRA & Studio Pertimbangkan Kembali ke Meja Perundingan saat AMPTP Membuat ‘Penawaran Akhir’ – Batas Waktu

SAG-AFTRA & Studio Pertimbangkan Kembali ke Meja Perundingan saat AMPTP Membuat ‘Penawaran Akhir’ – Batas Waktu

Diperbarui dengan pernyataan SAG-AFTRA: Ketika perdebatan antara SAG-AFTRA dan studio berlanjut pada hari Senin, akhir dari pemogokan para aktor selama 116 hari mungkin tidak akan segera terjadi.

“Ada beberapa elemen kunci yang belum kami sepakati, termasuk kecerdasan buatan,” kata serikat pekerja dalam suratnya kepada anggotanya beberapa jam lalu. “Kami akan terus mengabari Anda seiring perkembangan acara.”

Berikut pesan lengkapnya:

Afiliasi yang terhormat,

Pagi ini para perunding kami secara resmi menanggapi tawaran “terakhir, terbaik dan terakhir” dari AMPTP.

Perlu diketahui bahwa setiap anggota Komite Perundingan TV/Teater kami bertekad untuk mendapatkan kesepakatan yang tepat dan dengan demikian mengakhiri pemogokan ini secara bertanggung jawab.

Ada banyak hal penting yang belum kami sepakati, termasuk kecerdasan buatan. Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru seiring perkembangan acara.

Dalam solidaritas dan rasa syukur,

Komite Negosiasi Televisi/Teater

Surat hari ini muncul setelah serikat pekerja mengajukan tanggapannya terhadap tawaran studio “terakhir, terbaik, dan terakhir” pada kontrak TV dan film baru hari ini.

Seperti diberitakan Deadline, para pihak sedang menetapkan tanggal untuk negosiasi baru yang mungkin dimulai malam ini.

Kecerdasan buatan telah menjadi salah satu permasalahan utama antara kedua belah pihak sejak awal pembicaraan awal mereka pada bulan Juni. Sejak saat itu, teknologi telah berkembang begitu pesat sehingga muncul pertanyaan di kedua belah pihak mengenai berapa banyak perlindungan yang sebenarnya dapat dimasukkan ke dalam perjanjian tiga tahun yang baru.

“Ini tidak antipeluru, semua orang harus menyadarinya,” kata salah satu eksekutif studio kepada Deadline hari ini tentang potensi perjanjian AI. Dengan semakin dekatnya negosiasi IATSE dan Teamsters tahun depan, eksekutif tersebut mencatat bahwa hanya perlu beberapa bulan sebelum studio kembali melakukan pertimbangan dengan pihak seperti DGA, WGA dan SAG-AFTRA mengenai kontrak tiga tahun ke depan.

READ  Meghan Markle terlihat murung saat pertama kali bertemu sejak Spotify berpisah

Sebelumnya secara eksklusif, 14:38: Mungkin tidak ada kesepakatan yang akan dicapai malam ini, tetapi SAG-AFTRA dan studio mungkin akan kembali melakukan negosiasi dalam beberapa jam.

Kami mendengar bahwa kedua belah pihak berharap untuk berbicara secara virtual hari ini dan mungkin hingga larut malam.

Sejauh ini, belum ada pertemuan yang dijadwalkan secara resmi, menurut sumber serikat pekerja, namun mereka memperkirakan akan menetapkan tanggalnya “segera.”

Saat ini masih belum jelas apakah para CEO dari kelompok beranggotakan empat orang tersebut – Donna Langley dari NBCUniversal, David Zaslav dari Warner Bros Discovery, Bob Iger dari Disney, dan Ted Sarandos dari Netflix – akan berpartisipasi dalam pembicaraan baru ini, yang kabarnya akan melibatkan kepala perunding serikat pekerja Duncan Crabtree- Irlandia. dan Presiden AMPTP Carole Lombardini.

Aksi duduk terbaru ini terjadi ketika serikat aktor yang mogok mengirimkan tanggapan pada Senin pagi terhadap apa yang disebut sebagai pertunjukan “terakhir, terbaik dan terakhir” AMPTP pada tanggal 3 November.

Ini adalah respons yang “terukur”, kata salah satu anggota serikat pekerja yang dekat dengan perundingan tersebut pada hari ke-116 pemogokan SAG-AFTRA. Serikat pekerja menghabiskan sebagian besar akhir pekannya untuk “meninjau” ratusan halaman proposal yang diajukan oleh studio – sebuah proposal yang mewakili tanggapan terhadap “blanket counter” SAG-AFTRA yang diajukan pada akhir Oktober.

“Semua orang tahu di mana posisi setiap orang,” kata orang dalam studio kepada Deadline sore ini. “Sekarang yang terpenting adalah membawanya pulang, jika kita bisa,” tambahnya dengan sedikit optimis. Terlepas dari tawaran terbaru studio yang bernada tidak menyenangkan, Tactic tidak pernah mengesampingkan pembicaraan lanjutan antara kedua belah pihak minggu ini.

READ  WWE NXT: 18 Juli 2023

Karena SAG-AFTRA memiliki “banyak hal untuk dicerna” dalam tawaran studio tersebut, menurut salah satu sumber, rinciannya mencakup kenaikan gaji tertinggi bagi para aktor dalam 40 tahun. Selain itu, ada peningkatan sebesar 100% dalam bonus kompensasi kinerja untuk serial streaming dan film berbiaya tinggi dalam paket AMPTP, yang diterima sejumlah CEO melalui panggilan Zoom singkat pada tanggal 4 November untuk memberi pengarahan kepada pengurus serikat pekerja. Mungkin permata utama dalam paket studio ini adalah apa yang disebut perlindungan AI “penuh”. Jika digabungkan, bersama dengan kontribusi dari dana kesehatan dan dana pensiun dan banyak lagi, para eksekutif merasa tawaran mereka “sangat membantu dalam mencapai apa yang diinginkan SAG,” kata sumber industri pada akhir pekan.

TERKAIT: Surat dari Garis Piket: Aktor Kota New York yang Luar Biasa tentang Stres, Harapan, Fran Drescher, dan Yoga

Atau seperti yang dikatakan oleh co-CEO Netflix Sarandos kepada para pemimpin SAG-AFTRA pada hari Sabtu: “Kami tidak datang hanya untuk Anda, kami datang sepenuhnya untuk Anda.” Jika para eksekutif mengira hal itu akan membuat mereka mencapai batasnya saat ini, mereka jelas kecewa. Orang dalam di studio, yang mengharapkan kesepakatan tercapai pada Minggu malam, mengatakan kepada kami bahwa mereka harus menghentikan jadwal produksi yang meningkat hari ini.

Anda akan ingat bahwa sulit untuk merekam acara TV dan acara unggulan, meskipun pemogokan penulis telah berakhir. Barikade SAG-AFTRA dipadamkan dengan kekuatan penuh, menghentikan pengambilan gambar B-roll dengan tambahan dari serial terbatas Netflix karya Nicole Kidman pasangan yang sempurna Di Nantucket pada tanggal 28 September. Tidak masalah di mana Hollywood difilmkan; Serikat pekerja akan terus mengawasi mereka. Masalah dengan pasangan yang sempurna adalah bahwa dia menggunakan anggota non-serikat sebagai figuran di depan kamera, yang merupakan hal yang sangat tabu bagi perwakilan serikat pekerja lokal di Massachusetts.

READ  Pemerannya mengatakan Wendy Williams menderita demensia frontotemporal dan afasia

TERKAIT: Fran Drescher yang optimis mengecam kritik terhadap kepemimpinan SAG-AFTRA-nya: ‘Saya bisa menjadi diri saya sendiri’

Diperkirakan bahwa kombinasi dari pemogokan WGA yang sekarang sudah dibubarkan dan pemogokan SAG-AFTRA yang sedang berlangsung telah merugikan perekonomian California lebih dari $6,5 miliar hingga saat ini. Ketika anggota serikat pekerja bersatu namun merasakan tekanan keuangan, sisi lain dari dampak penghentian produksi yang hampir total adalah hilangnya 45.000 pekerjaan di industri hiburan.

Jika kesepakatan baru tercapai, perubahan mengenai seberapa cepat para aktor dapat kembali bekerja dan mempromosikan serial TV dan film baru masih menjadi pertanyaan. Mengingat jumlah anggota SAG-AFTRA yang berjumlah 160.000 orang, diperkirakan bahwa para aktor yang kembali bekerja selama periode ratifikasi kontrak mungkin tidak akan semudah yang terjadi pada WGA yang beranggotakan 12.000 orang, yang anggotanya kembali bekerja sebelum pemungutan suara akhir mengenai kontrak baru mereka. .

Dalam konteks tersebut, para anggota SAG-AFTRA dan sekutunya bersiaga di luar studio dan kantor di Los Angeles dan New York pada hari ini, dengan aksi demonstrasi yang direncanakan selama hampir seminggu penuh hingga saat ini. Minggu ini juga akan ada dua eksekutif puncak Wall Street yang menghadapi pengawasan ketat, karena Warner Bros Discovery dan Disney merilis pendapatan kuartal terbaru mereka dan memproyeksikan memasuki tahun baru.