Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cara Memutuskan Simpul dengan drummer Jay Weinberg

Cara Memutuskan Simpul dengan drummer Jay Weinberg

Slipknot telah berpisah dengan drummer lamanya Jay Weinberg. Band ini mengumumkan pada hari Minggu Di situs web mereka bahwa setelah satu dekade berada di belakang grup, Weinberg akan meninggalkan band.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jay Weinberg atas dedikasi dan semangatnya selama 10 tahun terakhir,” tulis Slipknot dalam pernyataan mereka. Weinberg bergabung dengan band pada Desember 2013 Menurut situs webnya, Menyusul kepergian drummer asli Joey Jordison di bulan yang sama. Jordison mengatakan pada saat itu bahwa dia pergi karena apa yang dia gambarkan sebagai “alasan pribadi,” tetapi pada tahun 2016 dia mengungkapkan bahwa dia menderita penyakit saraf yang menyebabkan kepergiannya. “Saya benar-benar sakit karena penyakit mengerikan yang disebut myelitis transversal. Saya tidak bisa bermain lagi. Itu adalah suatu bentuk multiple sclerosis, yang tidak saya harapkan terjadi pada musuh terburuk saya. Jordison meninggal “dengan damai dalam tidurnya” pada tahun 2021 .

Umum

“Tidak ada yang bisa menggantikan suara, gaya atau energi asli Joey Jordison, tapi Jay menghormati bagian-bagian Joey dan berkontribusi pada tiga album terakhir dan kami, band dan para penggemar menghargai itu. Tapi seperti biasa, Slipknot berniat untuk berkembang. Band memutuskan untuk membuat keputusan kreatif dan putus dengan Jay. Kami mendoakan yang terbaik untuk Jay dan sangat bersemangat dengan masa depan.

Putra dari Bruce Springsteen dan drummer E Street Band Max Weinberg, Jay Weinberg bermain di album band metal Iowa tahun 2014. .5: Bab abu-abu2019 Kami bukan tipemuDan tahun lalu Akhirnya, sejauh ini. Weinberg, yang tampil dengan band di Toluca, Meksiko pada Festival Surga dan Neraka pada tanggal 3 November Dan itu diakui Drummer metal terbaik tahun ini Dalam jajak pendapat pembaca Modern Drummer tahun 2023 pada bulan September, dia belum berkomentar secara terbuka tentang perpisahannya dengan Slipknot.

READ  Harrison Ford Memanggang Conan O'Brien untuk Star Wars Snafu