Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kevin Costner Tidak Akan Resmi Kembali ke ‘Yellowstone’

Kevin Costner Tidak Akan Resmi Kembali ke ‘Yellowstone’

Ini resmi – Kevin Costner tidak akan kembali ke ‘Yellowstone’.

Aktor pemenang Oscar, 69 tahun, mengambil alih Di Instagram pada hari Kamis untuk menyampaikan berita ini kepada para penggemar setelah banyak spekulasi menjelang paruh kedua musim kelima acara tersebut.

Costner mengungkapkan bahwa dia mengalihkan fokusnya ke manufaktur Film baratnya “Horizon: An American Epic” Dalam video yang dibagikan kepada 1,5 juta pengikutnya di platform tersebut.

Kevin Costner telah mengatakan kepada para penggemarnya bahwa dia tidak akan secara resmi kembali ke ‘Yellowstone’. Kevin Lynch untuk Jaringan Paramount

“Saya hanya ingin menghubungi Anda dan memberi tahu Anda hal itu setelah satu setengah tahun yang panjang bekerja di Horizon dan melakukan semua hal yang diperlukan,” katanya dalam klip tersebut.

“Saya memikirkan Yellowstone, serial tercinta yang saya sukai, dan saya tahu Anda menyukainya. Saya baru menyadari bahwa saya tidak akan dapat melanjutkannya, Musim 5 atau di masa depan.

Serial hit Paramount, yang baru-baru ini memasuki produksi pada paruh kedua musim kelima dan terakhirnya, “adalah sesuatu yang benar-benar mengubah saya,” kata Costner.

“Saya menyukainya dan saya tahu Anda menyukainya. Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa saya tidak akan kembali.” Dan sampai jumpa di bioskop.”

The Post telah menghubungi Paramount untuk memberikan komentar.

Costner berperan sebagai petani John Dutton selama empat setengah musim di “Yellowstone” sebelum keluar dari serial tersebut.

Masa jabatan aktor tersebut di acara hit tersebut diragukan pada Mei 2023, ketika muncul berita bahwa Costner tidak akan kembali ke “Yellowstone” setelah Musim 5.

Pada bulan yang sama, diumumkan bahwa pertunjukan tersebut akan berakhir dengan musim kelima, menimbulkan spekulasi bahwa pertunjukan tersebut akan berakhir sebagian karena kepergian Costner.

Costner mengungkapkan bahwa dia mengalihkan fokusnya ke arah pembuatan film baratnya, “Horizon: An American Saga.” Kevin Costner/Instagram

Berita ini memicu spekulasi bahwa Costner telah menolak syuting selama lebih dari seminggu untuk paruh kedua musim kelima, yang dibantah oleh pengacara aktor tersebut.

READ  Jangkar 'GMA3' Amy Robach dan TJ Holmes meninggalkan ABC setelah melaporkan percintaan

Pemenang Golden Globe itu akhirnya memecah kebisuannya atas rumor perseteruan antara dirinya dan model Taylor Sheridan yang terus-menerus terjadi bulan lalu.

“Saya telah menerima pukulan dari orang-orang ini, dan saya sering kali mengetahui dari mana datangnya hal tersebut. Saya hanya memilih untuk tidak membahasnya. Namun jika Anda cukup mengenal saya, saya telah menjadikan Yellowstone sebagai prioritas utama saya, dan menyindir apa pun kalau tidak, akan… Salah. Saya tidak memulai semua itu, Costner Kata batas waktu.

Costner mengatakan serial hit Paramount “adalah sesuatu yang benar-benar mengubah saya.” Kevin Lynch

Sementara itu, Sheridan mengisyaratkan keinginan Costner untuk meninggalkan “Yellowstone” untuk memproduksi “Horizon.”

Meskipun ada situasi yang bertentangan, Costner menyatakan minatnya untuk kembali ke pertunjukan sebelum produksi selesai selamanya.

Kata aktor “Bodyguard” itu minggu lalu “CBS Minggu Pagi” Bahwa dia akan mempertimbangkan untuk kembali lagi jika ceritanya menarik baginya.

“Jika saya menyukai ceritanya, dan ke mana arahnya, saya akan kembali,” katanya, seraya menambahkan bahwa alasan kepergiannya tidak ada hubungannya dengan proyek multi-film layar lebar barunya.

Costner berperan sebagai petani John Dutton selama empat setengah musim di “Yellowstone.” AP

“Saya melakukan semua yang harus saya lakukan dengan Yellowstone,” tambahnya.

Paruh pertama Musim 5 Yellowstone berakhir pada Januari 2023. Episode terakhir kini sedang syuting dan dijadwalkan tayang pada 10 November 2024.