Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Saat Hati Memanggil Mammy Lavrock untuk Meminta Bantuan Hidup Setelah Jatuh.”

“Saat Hati Memanggil Mammy Lavrock untuk Meminta Bantuan Hidup Setelah Jatuh.”

Mamie Lavrock yang berusia sembilan belas tahun, dikenal karena perannya sebagai Rosaleen Sullivan di Hallmark Channel. Saat hati memanggil, Tentang alat bantu hidup setelah jatuh lima lantai dari jalan balkon.

Lavrock pertama kali dibawa ke rumah sakit Winnipeg pada 11 Mei oleh ibunya karena apa yang digambarkan sebagai “darurat medis”, menurut sumber medis. kampanye GoFundMe Itu dibuat oleh orang tuanya, Rob dan Nicole Compton. “Kesembuhannya masih belum jelas saat ini, tapi dia masih hidup dan menunjukkan tanda-tanda perbaikan,” tulis orang tuanya saat itu.

Dia kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Vancouver untuk perawatan lebih lanjut.

Dalam pembaruan terbaru di halaman GoFundMe-nya, orangtuanya menulis: “Kami sangat sedih melaporkan bahwa pada tanggal 26 Mei, Mamie, yang telah menjalani perawatan intensif selama dua minggu terakhir, dikawal keluar dari unit aman di rumah sakit dan dikawal keluar dari unit aman di rumah sakit dan dipindahkan ke rumah sakit”. Dia dibawa ke jalan balkon di mana dia terjatuh di lantai lima.

Orangtuanya melanjutkan: “Dia menderita luka yang mengancam jiwa, menjalani beberapa operasi ekstensif, dan saat ini sedang menjalani bantuan alat bantu hidup.” “Kami semua sangat terpukul, terkejut, pada saat yang sangat sulit ini.”

Hallmark Media, perusahaan induk dari Hallmark Channel, mengeluarkan pernyataan berikut: “Kami sangat sedih mendengar berita tentang Mammy Sebagai anggota tercinta kami Saat hati memanggil Komunitas, kami mendoakan dia dan keluarganya kedamaian, kenyamanan dan banyak doa selama masa sulit ini.

Johanna Newmarch, yang berperan sebagai ibu Laverock di layar, Molly Sullivan, meminta dukungan untuk keluarga dalam sebuah postingan di X (fka Twitter).

“Saya mencintai keluarga ini, hati saya hancur. Saat yang menyedihkan bagi semua yang merawat ibu saya. Tolong bantu saya jika Anda bisa,” tulis Newmarch, 52 tahun, pada 27 Mei. “Mereka membutuhkan semua dukungan yang bisa mereka dapatkan untuk melewati ini.”

READ  Raja Charles bercanda tentang ayah "nyata" Harry di tengah rumor James Hewitt

Saat hati memanggilErin Krakow juga menghimbau para pengikutnya untuk berdonasi ke dana keluarga di Instagram.

“💔 Saya baru saja berdonasi. Jika Anda punya sarana untuk melakukannya, saya harap Anda juga mau. Tautan ada di bio,” tulis Krakow.

Lavrock mengulangi perannya sebagai mahasiswa keperawatan Rosalyn Sullivan Saat hati memanggilDua musim pertama. Dia baru-baru ini mengulangi perannya di Musim 10 pada tahun 2023. Dia memerankan Britney di film TV tahun 2020 Sorotan Natal Dia juga muncul dalam peran sebagai bintang tamu Serangkaian peristiwa buruk Dan Psikologisdi antara kredit lainnya.