Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penata rias Allie Shehorn diduga ditikam oleh mantan pacarnya lebih dari 20 kali: lapor

Penata rias Allie Shehorn diduga ditikam oleh mantan pacarnya lebih dari 20 kali: lapor

Penata rias Allie Shehorn sedang dalam masa pemulihan setelah diduga diserang oleh mantan pacarnya.

Penata rias berusia 35 tahun, yang pernah mengerjakan proyek seperti milik Damien Chazelle Babel Dan Zack Snyder Bulan pemberontakDia diserang oleh mantan pacarnya di rumahnya di Los Angeles pada 23 Mei Waktu Los Angeles tersebut Polisi dan petugas pemadam kebakaran dikerahkan ke kawasan Shadow Hills menanggapi laporan adanya korban penikaman sekitar pukul 04.30. KTLA melaporkan Bahwa penata rias tersebut ditikam lebih dari 20 kali selama insiden tersebut, dan bahwa dia baru saja mengajukan perintah penahanan terhadap mantan pacarnya.

Allie Shehorn.

Michael Tullberg/Getty


Teman Shehorn, Emily MacDonald dan Jed Dornoff, mengorganisir sebuah kampanye GoFundMe Untuk tagihan medis penata rias, dia memberikan informasi terkini secara rinci tentang kondisinya. Dalam deskripsi awal, McDonald menulis bahwa Shehorn telah “ditikam berkali-kali oleh mantan pacarnya” dan “di rumah sakit berjuang untuk hidupnya, dalam kondisi kritis.”

“Allie adalah orang yang luar biasa, penuh kehangatan, kebaikan, dan cinta,” tulis McDonald. “Tidak ada seorang pun yang pantas menanggung pengalaman traumatis seperti itu, terutama seseorang yang penuh kasih dan perhatian seperti Allie. Jalan menuju pemulihan akan panjang dan sulit, namun dengan dukungan Anda, kami dapat membantu meringankan bebannya dan memberikan bantuan keuangan yang sangat dia butuhkan.

Pembaruan tersebut menunjukkan bahwa Shehorn menjalani operasi keduanya pada tanggal 25 Mei, dan bahwa tim medisnya “sangat optimis” tentang kondisinya yang “sangat stabil” pada hari yang sama. Dornoff mengatakan selang pernapasan dan makanannya dilepas pada tanggal 26 Mei, dan pihak berwenang menangkap penyerangnya “yang mencoba melarikan diri dari negara itu melalui jalur Texas-Meksiko.” [border]pada 27 Mei. Durnov juga mengatakan bahwa Shehorn dikeluarkan dari ICU pada hari Selasa. “Dia tetap bertekad untuk tidak membiarkan hal ini mengalahkannya dan berusaha mengatasi rasa sakitnya untuk sembuh,” tulis Durnov.

Dornoff juga menyatakan bahwa seorang wanita bernama Christine White menemukan Shehorn setelah penyerangan tersebut. “Dia seperti ibu angkat yang sangat peduli pada Allie,” kata Durnov. “Dia sangat berani dan bertindak cepat saat menemukan Allie berdarah. Terima kasih Christine karena telah menyelamatkan nyawanya.

McDonald mengatakan kepada KTLA bahwa meskipun Shehorn mungkin harus menghabiskan satu bulan di rumah sakit, dia tetap menjaga sikap positif. “Dia benar-benar bersemangat,” katanya. “Aku merasa dia menghibur kita semua, dan itulah sifat Allie. Bahkan ketika dia berada di titik terendah, dia masih mencari cara untuk mengangkat orang lain.”

Ini juga mencakup karir Shehorn selama satu dekade dalam menciptakan efek riasan khusus Maksudku perempuan, Ganti keluargaDan Dia terjatuh.

READ  Khloe Kardashian membagikan video lucu putrinya True Thompson dan sepupunya Dream dancing