Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Produser “Godfather” dan “Million Dollar Baby” itu berusia 94 tahun

Produser “Godfather” dan “Million Dollar Baby” itu berusia 94 tahun

Al Rudy, yang ikut menciptakan sitkom CBS yang populer Pahlawan Hogankemudian menerima Academy Awards untuk menghasilkan pemenang Film Terbaik Ayah baptis Dan Bayi jutaan dolar, Dia meninggal. Dia berusia 94 tahun.

Rudy juga dianggap sebagai salah satu pencipta drama polisi CBS yang sudah lama berjalan Pejalan, Penjaga TexasDia meninggal pada hari Sabtu setelah sakit sebentar di Ronald Reagan UCLA Medical Center, seorang humas mengumumkan.

Setelah Ayah baptis (1972), Rudy kembali menghasilkan kesuksesan box office dengan film aslinya Pekarangan terpanjang (1974), film sepak bola penjara yang dibintangi Burt Reynolds. Jadi suaminya siaran ulang Untuk film aksi jalanan Operasikan meriamnya (1981) dan sekuelnya tahun 1984, keduanya disutradarai oleh Stuntman yang berubah menjadi helm Hal Needham.

Rudy yang Stylish juga pernah memproduksi film seperti Gadis nakal (1994), film Barat pertama yang menampilkan seluruh karakter wanita (Madeleine Stowe, Mary Stuart Masterson, embun McDowell dan Drew Barrymore); Komedi bisbol Pramuka (1994), dibintangi oleh Albert Brooks dan Brendan Fraser; Dan Matilda (1978), sebuah komedi yang menampilkan Elliot Gould dan seekor kanguru tinju juga ditulis oleh Rudy.

di waktu awal Tahun enam puluhan, Pahlawan Kelly Sutradara Brian Hutton memperkenalkan Rudy kepada Bernard Finn, yang memerankannya Tentara. Gomez vs.Phil Silvers Sersan. Belco di TV.

Keduanya datang dengan sebuah sitkom percontohan tentang tahanan yang mengecoh sipir mereka dan dapat meninggalkan penjara mereka sesuka hati, namun penulis tidak dapat menemukan peminatnya. Namun, ketika mereka mendengar bahwa NBC sedang mengerjakan lokasi komedi di situs POW Italia, mereka mengubah pengaturan acara mereka menjadi kamp POW Jerman, dan CBS serta Bing Crosby Productions menandatangani kontrak.

Serial yang dibintangi Bob Crane ini memulai debutnya pada September 1965 dan ditayangkan selama enam musim. Rudy ditawari kesempatan untuk memproduksi atau menulis Pahlawan Hogan Namun dia menolak, ingin bekerja di film.

READ  Podcast Toko Pop - Billboard

“Saat acaranya menjadi hit, saya mendapat telepon dari setiap studio di kota, meminta ide untuk acara lain yang saya buat,” katanya dalam sebuah buku tahun 2005. Warisan Godfather.

Rudy yang bersuara serak bertemu Robert Evans di Paramount, dan kepala studio memberinya kantor di tempat itu. Dia membujuk Robert Redford dan Michael J. Pollard untuk memainkan peran utama besar Fos Dan sedikit Halsey (1970), kemudian diproduksi Remaja drama buatlah (1971). Keduanya tidak sukses besar, tapi Rudy membuat kedua film tersebut sesuai anggaran.

Evans dan kepala studio Stanley Javi Kemudian beri dia pekerjaan sebagai produser utama Ayah baptis (1972), sebuah proyek berharga berdasarkan Mario Bozo Baru 1969.

Itu adalah Rudy dan sutradara Francis Ford polisi Keputusan mendekati Marlon Brando untuk memerankan peran Don Vito CorleoneDiketahui, sang produser melakukan negosiasi dengan Liga Hak Sipil Amerika Italia, yang berujung pada kesepakatan bahwa kata “mafia” dan “cosa hidung“Tidak akan diumumkan Ayah baptis.

Ayah baptis, produser Albert S.  Rudy, Marlon Brando, di lokasi syuting, 1972

Al Rudy (kiri) bersama Marlon Brando di lokasi syuting “The Godfather” pada tahun 1972.

Atas izin Koleksi Everett

Al Pacino, yang memerankan Michael Corleone dalam film pertama dari sembilan nominasi Oscar, mengatakan Rudy “sangat cantik bagiku sepanjang waktu.” Ayah baptis; Bahkan ketika mereka tidak menginginkanku, dia menginginkanku. Dia memberi saya hadiah dorongan ketika saya sangat membutuhkannya, dan saya tidak akan pernah melupakannya.

Di Paviliun Dorothy Chandler pada 27 Maret 1973, Rudy Dibatasi oleh Di atas panggung untuk menerima Academy Award untuk Film Terbaik. “Impian Amerika dan apa yang kita semua inginkan, setidaknya bagi saya, adalah ini [holding up the Oscar]”,” katanya. “Ini tersedia untuk semua orang jika kita ingin bekerja dan bermimpi dan mencoba untuk mendapatkannya.”

READ  Fans mengajukan gugatan terhadap Madonna di New York atas keterlambatan dimulainya konser

Clint Eastwood menghadiahkan patung itu kepada Rudy, dan patung itu menjadi kenyataan ketika Rudy menawarkan Eastwood kesempatan untuk mengarahkan dan berperan sebagai pelatih dalam film tinju klasik. Bayi jutaan dolar (2004).

Paul Haggis menulis skenario berdasarkan dua cerita pendek dari kumpulan tersebut Tali terbakar Oleh FX Kain tule. Angelika Houston membawa Kain tule Bekerja untuk Rudy, siapa pilihan Tapi investor dan talenta tidak melihatnya sebagai film, sepertinya sangat menyedihkan.

“Siapa yang ingin membuat film tentang seorang gadis tinju yang sekarat bersama dua lelaki tua?” adalah respons khas yang didengar Rudy.

Nah, Eastwood melakukan itu; Dia tampil sebagai produser dan membuat musik untuk film tersebut dan kemudian memenangkan Oscar untuk penyutradaraan. Sementara itu, Hilary Swank membawa pulang penghargaan untuk Aktris Terbaik dan Morgan Freeman untuk Aktor Pendukung Terbaik.

Dalam seri Paramount+ penawarantentang membuat Ayah baptisDia diperankan oleh Miles Teller. “Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa untuk mewakili Al,” kata Tiller dalam sebuah pernyataan. “Al menjalani kehidupan yang hanya bisa diimpikan dan dicemburui semua orang.”

Tom Rosenberg, Clint Eastwood dan Albert S. Ruddy di ruang pers pada Penghargaan Akademi Tahunan ke-77, Los Angeles, California, 27 Februari 2005.

Dari kiri: Produser Tom Rosenberg, aktor, sutradara dan produser Clint Eastwood dan produser Al Ruddy dengan Academy Awards 2004 untuk “Million Dollar Baby” di ruang pers Academy Awards ke-77.

Koleksi AMPAS/Courtesy Everett

Albert Stotland Ruddy lahir di Montreal pada tanggal 28 Maret 1930. Ibunya, Ruth, adalah seorang desainer bulu mewah. Dia pindah bersama ibu dan saudara kandungnya, Selma dan Gerald, ke New York ketika dia berusia tujuh tahun, kuliah di Brooklyn Tech dan memenangkan beasiswa ke City College of New York, tempat dia belajar teknik kimia. Dia kemudian dipindahkan ke Universitas Southern California di Los Angeles dan memperoleh gelar di bidang arsitektur.

READ  Adegan film Joker 2 Lady Gaga penuh dengan penggemar

Saat berada di USC, dia menemani pacarnya, yang bekerja di salah satu perusahaan Roger Korman Film pertamanya, To Palm Springs, dia berakhir sebagai direktur seni, merancang monster seharga $50 Monster dengan sejuta mata (1955).

Rudy bekerja di sebuah perusahaan konstruksi di Hackensack, New Jersey, di mana dia bertemu Jack L. Warner, yang menawarinya pekerjaan di Los Angeles. Dia kemudian bergabung dengan Universal Television tetapi keluar ketika Marlon Brando Sr. mempekerjakannya untuk memproduksi Benih liar (1965) kepada putranya pembuat roti penny Produksi.

Setelah karirnya yang luar biasa bersama… Ayah baptis Dan Pekarangan terpanjangRudy mendapat masalah dengan film berikutnya di Paramount, sebuah komedi live-action/animasi Konskin (1975). Sebuah sindiran tentang hubungan ras yang ditulis dan disutradarai oleh Ralph BakshiFilm yang berlatar di Harlem ini menjadi sasaran protes dan dicap rasis, dan Paramount memilih untuk tidak mendistribusikannya.

Upaya produksi Ruddy lainnya disertakan Mengejar kematian (1981); Kamp kekuatan besar (1982) juga disutradarai oleh Needham; Lassiter (1984), dibintangi oleh Tom Penjual; Rodney Medan Bahaya Film sepak bola Kumbang (1992); Tahanan Surga (1996); Artinya mesin (2001), benang lain dari koleksi penjara; Camille (2008); sabotase (2014); Dan Eastwood Macho menangis (2021).

Dia juga menulis dan memproduseri Awan sembilan (2006), dibintangi oleh teman lamanya Reynolds.

Rudy bermitra dengan produser Leslie kesedihan Dalam Rudy Greif Co., dan mereka menciptakan tahun 1990-an Pukulan Chuck Norris Pejalan, Penjaga Texas Dengan Haggis dan Christopher Kanaan. Rudy juga mengembangkan miniseri ABC tahun 1976 Bagaimana Barat bisa menang? dan seri CBS 1998-2000 hukum militerKejuaraan Samo Cam bo lampiran.

Orang-orang yang selamat termasuk Wanda McDaniel, istrinya sejak tahun 1981, yang selama bertahun-tahun bertanggung jawab atas manajemen citra Hollywood Giorgio Armani; anak-anaknya, John dan Alexandra, mitra produksi dan direktur Albert S. Ruddy Productions; Menantu laki-lakinya adalah penulis skenario Abdullah Saeed.

Keluarganya mencatat bahwa di antara kata-kata terakhirnya adalah: “Pertandingan sudah berakhir, tapi kami memenangkan pertandingan.”

Duane Berg Dia berkontribusi pada laporan ini.