April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ryan Reynolds dan Rob McElhenney membuat ulang sampul Wham yang terkenal

Ryan Reynolds dan Rob McElhenney membuat ulang sampul Wham yang terkenal

Natal telah tiba hanya beberapa hari lebih awal bagi para penggemar Wrexham AFC – terima kasih kepada Ryan Reynolds, Rob McIlhenney dan seniman digital yang sangat kreatif.


Pada hari Senin, pasangan yang merupakan salah satu pemilik tim sepak bola Welsh memutuskan untuk memberikan penghormatan kepada klub tersebut dan merayakan musim liburan dengan postingan penggemar yang membuat ulang sampul single klasik “Last Christmas” oleh duo pop Inggris Wham. Ya benar sekali.


Gambardikaitkan dengan Pengguna X Darth Punk69Ia menampilkan Reynolds dan McElhenney alih-alih musisi George Michell dan Andrew Ridgley dalam seni sampul terkenal. Nama bintang pop diganti dengan nama mereka sendiri, dan logo klub sepak bola kesayangan mereka muncul di sudut. Di foto kedua, mereka tampak mengenakan jaket kulit untuk album Wham versi mereka sendiri yang dirilis tahun 1983. luar biasa.


McElhenney membagikan foto-foto tersebut di Instagram dengan teks sederhana “WREXHAM” disertai emoji pohon Natal dan penghargaan kepada artisnya. Reynolds pun menyoroti foto-foto tersebut di Instagram Stories miliknya.


Ryan Reynolds dan Rob McElhenney.
Randy Holmes/ABC melalui Getty

Disadari atau tidak, foto-foto ini hanyalah dua dari sekian banyak foto. Pengguna media sosial memposting beberapa Modifikasi Dimana pemilik Wrexham menggantikan Wham.

READ  Aktor Cuba Gooding Jr mengaku bersalah atas sentuhan paksa


Fakta bahwa keduanya menemukan kreasi penggemar ini seharusnya tidak mengejutkan, mengingat Reynolds sudah sangat terbiasa dengan kreasi aneh yang dibuat oleh seniman kreatif. Awal bulan ini kolam kematian Aktor Amerika ini membagikan hasil edit yang meniru foto yang diambil istrinya Blake Lively dengan teman mereka Taylor Swift. Gambar dari pencipta digital karthiknjartist Ia melihat wajah Reynolds dan Travis Kelce ditumpangkan pada Lively dan Swift.


“Saya merasa harus mengingat ini,” canda Reynolds di atas foto.


Berlangganan Entertainment Weekly adalah buletin harian gratis kami Dapatkan berita TV terkini, tayangan pertama eksklusif, rekap, ulasan, wawancara dengan bintang favorit Anda, dan banyak lagi.


Konten terkait: