April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cameron Diaz mengatakan rumor tentang Jamie Foxx yang berada di lokasi syuting film barunya adalah “gila”.

Cameron Diaz mengatakan rumor tentang Jamie Foxx yang berada di lokasi syuting film barunya adalah “gila”.

Dave J.Hogan/Getty Images

Jamie Foxx dan Cameron Diaz menghadiri pemotretan untuk “Annie” di Corinthia Hotel London pada 16 Desember 2014 di London, Inggris.



CNN

Cameron Diaz Dia ingin Anda tahu bahwa dia ‘bersenang-senang’ bekerja dengan Jamie Foxx di ‘Back in Action’, film pertamanya dalam 10 tahun, meskipun mendengar hal-hal yang tampaknya menunjukkan sebaliknya.

“Saya sangat benci semua hal yang dikatakan tentang grup kami,” kata Diaz pada episode acara hari Selasa. Podcast “Lipstik di Tepi”.Dia kemudian menambahkan bahwa hal itu membuatnya ingin “berteriak sekuat tenaga, seperti, ‘Apa yang kamu bicarakan?’

Diaz menggambarkan Foxx sebagai “pemandu sorak bagi seluruh kru”, dan mengatakan lokasi syuting film Netflix sangat mengagumkan dan dia “profesional di setiap level”.

“Cegukan yang terjadi pada saat proses produksi merupakan hal yang lumrah terjadi,” ujarnya.

Dia berbicara langsung tentang “semua yang dikatakan tentang menjebak kita” tentang Foxx di rumah sakit pada bulan April – sebuah topik yang saya berhati-hati untuk tidak membahasnya selain mengatakan bahwa pemenang Oscar sekarang sedang berkembang pesat.

Berbicara tentang “hal-hal gila” yang dia dengar di lokasi syuting, seperti bagaimana Foxx “membuat segalanya sengsara dan bagaimana saya tidak akan pernah membuat film lagi karena dia,” kata Diaz, “Itu membuat saya sangat marah.”

Dia juga mencatat bahwa ketika dia mencoba membuat Fox “mengatakan sesuatu tentang hal itu”, dia bertindak “sangat ramah” dan menyuruhnya untuk “biarkan mereka mengatakannya — kami tahu yang sebenarnya.”

Diaz dan Fox sebelumnya membintangi film “Annie” pada tahun 2014, yang merupakan film terakhirnya sebelum pensiun, serta dalam film “Any Give Sunday” pada tahun 1999, dan mereka mengatakan pada hari Selasa bahwa “satu-satunya alasan” untuknya kembalinya adalah untuk berpartisipasi dalam film “Back in Action.” dia Karena Ini akan bekerja dengan Foxx.

READ  Iklan Kawasaki Super Bowl menampilkan Stone Cold Steve Austin dan seekor belanak

Bintang There’s Something About Mary itu juga mengatakan kembali ke dunia akting setelah 10 tahun “seperti mengendarai sepeda.”

“Back in Action” adalah film komedi aksi yang dibintangi Diaz, Foxx, Kyle Chandler, dan Glenn Close, dan diperkirakan akan tersedia untuk streaming di Netflix pada tahun 2024.