Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ryan Gosling, Emma Stone, Anatomi Anjing Musim Gugur

Ryan Gosling, Emma Stone, Anatomi Anjing Musim Gugur

Makan Siang Nominasi Academy Awards Tahunan ke-96 menghadirkan kerumunan selebriti, pembuat film, dan bioskop yang ramai di Beverly Hilton Hotel yang ikonik di Los Angeles.

Devon Franklin, anggota Dewan Gubernur, memulai acara dengan mengumumkan nama-nama peserta, dimulai dengan komposer ternama Laura Karpman dari “American Fiction” dan diakhiri dengan Robert Downey Jr. yang berbakat, yang dinominasikan untuk peran pendukungnya dalam “Oppenheimer .”

Berikut adalah beberapa hal penting yang dapat diambil dari acara tersebut.

BEVERLY HILLS, CA - 12 FEBRUARI: Emma Stone dan Bradley Cooper pada Makan Siang Nominasi Academy Awards 2024 di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California, Senin, 12 Februari 2024. (Jason Armond/Los Angeles Times via Getty Images)

Emma Stone dan Bradley Cooper di Makan Siang Nominasi Academy Awards 2024.
Los Angeles Times melalui Getty Imag

Anjing dari “Anatomy of a Fall” mencuri perhatian.

Bintang hari ini adalah anjing menggemaskan dari “Anatomy of a Fall”. Macy, aktor pemeran Snoop di film Justin Tritt mencuri hati hampir seluruh nominasi yang hadir. Dari Ryan Gosling dan America Ferrera dari ketenaran “Barbie” hingga sensasi musik Billie Eilish, semua orang tampak terpikat dengan bintang berbulu itu. Skenario asli Tritt mungkin telah memenangkan Oscar dengan kasih sayang luar biasa yang menghujani anjing kesayangan musim ini.

Lantas, siapakah yang berhasil meraih gelar bergengsi “applause meter”?

Jurnalis dan penggemar media sosial pun beramai-ramai mencari tahu kandidat mana yang mendapat tepuk tangan paling banyak saat sesi foto bersama. Nama-nama seperti Greta Gerwig (“Barbie”), Christopher Nolan (“Oppenheimer”), Celine Song (“Past Lives”), Paul Giamatti (“The Holdovers”), Carey Mulligan (“Maestro”), dan Lily Gladstone (“Killers”) dari “Pink Moon”) bersenandung dengan antisipasi.

Jaga agar pidato Anda tetap singkat, semuanya!

Ringkasnya adalah kuncinya! Sebelum absensi, Presiden AMPAS Janet Yang naik panggung untuk mendesak para pemenang di masa depan agar menyampaikan pidato penerimaan mereka secara singkat (di bawah 45 detik). Dia dengan lucu merujuk pada pidato singkat Javier Bardem saat aktor pendukungnya menang untuk “No Country for Old Men” pada tahun 2007, yang hanya berdurasi 37 detik. Penonton tertawa ketika mereka menyadari bahwa Oscar tahun ini akan dimulai satu jam lebih awal karena waktu musim panas, sehingga memaksa beberapa penyesuaian menit-menit terakhir pada jadwal para peserta pada 10 Maret.

Oppenheimer akan memenangkan beberapa Oscar.

Mahakarya sinematik Christopher Nolan telah merebut hati banyak orang, dengan banyak perbincangan di antara para nominasi yang menggemakan sentimen “Ini tahunnya Oppenheimer.” Penghitungan final Oscar masih harus dilihat, namun hasilnya tampaknya tidak bisa dihindari.

Siapa yang tidak muncul?

Calon aktris pendukung Danielle Brooks dari “The Color Purple” tidak dapat hadir karena komitmen syuting di Selandia Baru. Selain itu, nominasi ganda Jonathan Glazer (“Area of ​​​​Interest”), Jodie Foster (“Niad”), Robert DeNiro (“Moonflower Killers”) dan Hayao Miyazaki (“The Boy and the Heron”) termasuk di antara mereka yang absen.

Emma Stone dan Colman Domingo bertukar nomor telepon. Mudah-mudahan itu berarti mereka akan mengerjakan sesuatu.

Peraih nominasi “Poor Things” dua kali, Emma Stone, terlihat mengobrol dengan nominasi Aktor Terbaik Colman Domingo dari “Rustin” dan suaminya Raul Domingo. Semoga akan ada persahabatan, dan mungkin kolaborasi di masa depan? Dan ya, kami menangkap Domingo dalam kegilaan 'Jeopardy' yang melanda Stone selama berminggu-minggu, dan dia masih sangat ingin bergabung dengan acara sindikasi tersebut. Pemilik ABC Bob Iger ada di dalam ruangan. Dia seharusnya menyebutkan hal itu.

Penyanyi-penulis lagu Amerika Finneas O'Connell (Kiri) dan penyanyi-penulis lagu Amerika Billie Eilish menghadiri Makan Siang Nomine Academy Awards di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California, pada 12 Februari 2024. (Foto oleh Valerie McCone/AFP) ( Foto: Valerie McCune /AFP) Valérie Macon/AFP via Getty Images)

Finneas O'Connell dan Billie Eilish menghadiri Makan Siang Nominasi Academy Award di Beverly Hilton Hotel.
AFP melalui Getty Images

Para pengisi suara “Spider-Man” datang untuk merayakannya.

Seluruh tim di belakang Spider-Man: Across the Spider-Verse membintangi acara tersebut, termasuk produser Phil Lord, Chris Miller, dan Amy Pascal, bersama dengan sutradara Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson. Di antara yang hadir adalah pengisi suara di balik karakter, seperti Hailee Steinfeld (Gwen Stacy/Spider-Gwen), yang berpartisipasi dalam percakapan langsung dengan Finneas dan Billie Eilish. Bisakah mereka mendiskusikan kolaborasi musik baru? Selain itu, pemenang Academy Award Daniel Kaluuya meminjamkan suaranya kepada rocker kulit hitam Inggris Hobie Brown/Spider-Punk, menambah kemeriahan pertemuan tersebut.

Nominasi Academy Awards® ke-96 dirayakan pada jamuan makan siang yang diadakan di Beverly Hilton Hotel pada hari Senin, 12 Februari 2024. Academy Awards ke-96 akan disiarkan pada hari Minggu, 10 Maret, langsung di ABC.

Nominasi Academy Awards® ke-96 dirayakan pada jamuan makan siang yang diadakan di Beverly Hilton Hotel pada hari Senin, 12 Februari 2024. Academy Awards ke-96 akan disiarkan pada hari Minggu, 10 Maret, langsung di ABC.
Richard Harbaugh / ©AMPAS

READ  Wordle 302 Apr 17 Petunjuk: Berjuang dengan Wordle hari ini? TIGA PETUNJUK UNTUK MEMBANTU JAWABAN | Game | hiburan