Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl Usher adalah pesta yang ingin kami saksikan

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl Usher adalah pesta yang ingin kami saksikan

Ia memainkan

LAS VEGAS – Sama seperti Frank Sinatra, Usher melakukannya dengan caranya sendiri.

Sangat tepat jika Super Bowl pertama di kota ini dibangun dengan penuh pesona, menampilkan bakat-bakat dari salah satu pemain sandiwara paling karismatik dalam tiga dekade terakhir.

Usher tampil memukau selama 13 menit penampilannya di pertunjukan paruh waktu Apple Music Super Bowl, dan mengubah Allegiant Stadium menjadi taman bermainnya — dengan sedikit bantuan dari teman dan kolaborator lama Alicia Keys, HER, dan Will.i.am. Lil Jon dan Jermaine Dupri. Dan Ludacris.

Dalam balutan busana Dolce & Gabbana-nya, Usher berjalan ke atas panggung melingkar yang diapit oleh landai dan dikelilingi lampu di depan penonton yang dipadati selebriti antara lain Paul McCartney, Martha Stewart, Fat Joe, Kelly Clarkson, Jimmy Kimmel, dan Justin Bieber, yang dikabarkan untuk bergabung dengan produksi paruh waktu.

Dengan band di belakangnya, Usher memulai penampilannya di lapangan, melepaskan jas putih kerajaan dan menyanyikan “Caught Up.” Gadis panggung Las Vegas menaungi dia dengan bulu biru saat dia mengayunkan pinggulnya menuju panggung.

“Kita berhasil! Sekarang, ini untukmu!” Usher mengumumkan.

Bagian lambat dari penampilan menampilkan falsetto cerahnya selama “Love in This Club,” sebelum ia menyerahkan sorotan kepada Keys, mengenakan jumpsuit merah sambil memainkan piano merah delima yang serasi. Lagu “If I Ain't Got You” miliknya dimasukkan ke dalam duetnya dengan Usher, “My Boo,” yang diakhiri dengan pelukan manis.

READ  'House Of The Dragon' dikritik karena tidak memiliki peringatan sebelum adegan kelahiran di Episode 1

Seperti yang diharapkan, mengingat Usher memiliki karir 30 tahun yang kurang dari seperempat waktu bermain sepak bolanya, dia bertransformasi menjadi gaya medley — mengenakan satu sarung tangan putih mungkin sebagai penghormatan kepada idolanya, Michael Jackson — untuk “Confessions” dan “Bagus & Lambat.” Dengan stadion yang bersinar kuning dan gambar api menjilati layar yang mengelilingi gedung “terbakar”.

Seperti yang diperkirakan banyak penggemar Usher, dia benar-benar menanggalkan jaketnya untuk memamerkan perutnya yang terkenal selama “U Got it Bad,” yang diperkuat dengan solo gitar dari band berjas kucing HER.

Tentu saja, rutinitas skating kesayangan Usher menjadi sorotan, saat ia mengubah stadion menjadi zona pesta dengan “OMG”, yang meningkat dengan kedatangan Lil Jon, yang pertama kali membuat heboh dengan hentakan stadion khasnya, “Turn Down for What .” Tapi bahkan penggemar biasa pun tahu bahwa dengan Lil Jon muncul jawaban “Ya!”

Usher memutar-mutar topi bola di kepalanya saat dia melakukan lebih banyak gerakan lancar sebelum Ludacris, yang mengenakan pakaian biru dan hitam yang serasi dengan Usher, tampak berkontribusi pada lagu yang memacu adrenalin, yang selanjutnya dipicu oleh drum yang menggelegar. . Sonic Boom dari Marching Band Selatan di Jackson State University di lapangan.

Menjelang debutnya di Super Bowl — ia bergabung dengan Black Eyed Peas pada tahun 2011 sebagai salah satu headliner dari grup mereka yang banyak diejek — Usher berbicara tentang memadukan elemen sejarah Atlanta dengan pengalamannya baru-baru ini di Vegas untuk penampilannya.

“Saya mampu membawa banyak hal dari Atlanta dan perpaduan musik dan budayanya ke Vegas,” katanya minggu lalu saat konferensi pers untuk membahas malam Super Bowl 58-nya.

READ  Aaron Sorkin mengatakan dia sedang menulis sekuel 'The Social Network'.

Pada bulan Desember, Usher menyelesaikan residensi terakhirnya di Las Vegas setelah 100 pertunjukan terjual habis.

Beberapa aksi yang dilakukan selama ekstravaganza turun minum, seperti rutinitas skating yang menantang, datang dari kediamannya, menepati janjinya bahwa dia akan membawakan penampilan terbaiknya di Vegas ke panggung stadion.

Ledakan pelindung pada paruh waktu adalah puncak dari minggu yang penuh gejolak. Album studio kesembilannya yang telah lama ditunggu-tunggu “Coming Home” dirilis pada hari Jumat dan dia mengungkapkan tanggal dan detail albumnya Tur masa lalu, sekarang dan masa depan Yang akan dimulai di Washington, D.C., pada 20 Agustus. Tiket mulai dijual pada hari Senin pukul 10 pagi.