Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ryan Gosling berdalih tentang adegan tertentu di La La Land

Ryan Gosling berdalih tentang adegan tertentu di La La Land

La la tanah Film ini menerima banyak nominasi Academy Award, termasuk Film Terbaik. Namun bintang Ryan Gosling masih kesal dengan momen tertentu dalam film tersebut.

di dalam Wawancara video dengan The Wall Street JournalGosling buka-bukaan soal kasusnya.

“Ada momen yang menghantuiku saat kita berdansa, Emma [Stone] Dia berkata: Dan memang demikian. “Saya tidak menyangka ini akan menjadi poster promosi film tersebut.”

Ia menjelaskan, dalam adegan tersebut, tangan Stone seharusnya berada di udara. Dia memutuskan untuk meratakan tangannya daripada menunjuk ke langit, meskipun diberi tahu bahwa “itu tidak keren”.

“Sekarang ketika saya melihatnya dan saya harus melihatnya sepanjang waktu, Anda tahu apa yang lebih menggemaskan dari ini?” katanya, sambil menirukan cara dia memegangnya di tangannya. “Yang [gesturing with his hand pointed up]”.

“Dia hanya malas,” tambahnya. “Saya menyebutnya ‘La La Tangan’.”

Gosling diberitahu oleh pewawancara bahwa para penari menyebut mereka sebagai “tangan hamburger.”

“Itu sesuatu!” Dia berkata, seraya menambahkan bahwa menurutnya memiliki latar belakang menari “akan membantu dalam hal itu.” La la tanah“.”

“Kalau begitu, tentu saja ‘Hamburger Hands Gosling’ ada di sini,” candanya. “Pada akhirnya hal itu tidak membantu saya sama sekali.”

READ  Kritik terhadap Pangeran Harry karena mengenakan empat medali saat menghormati seorang tentara Amerika: "Menyedihkan"