Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

EP ‘Sugar’ mengatakan jaringan lain ‘takut’ dengan perubahan besar Episode 6 sebelum Apple membeli seri Colin Farrell

EP ‘Sugar’ mengatakan jaringan lain ‘takut’ dengan perubahan besar Episode 6 sebelum Apple membeli seri Colin Farrell

SPOILER ALERT: Jangan baca kalau belum nonton Episode 6 malam ini

Seri Apple TV+ gula Dia menggoda sebuah pengungkapan besar yang akan datang.

gula Film ini berkisah tentang John Sugar (Colin Farrell), seorang penyelidik swasta yang disewa oleh maestro Hollywood Jonathan Siegel (James Cromwell) untuk menyelidiki hilangnya cucunya secara misterius, Olivia (Sydney Chandler).

Malam ini, rahasia besar Sugar terungkap di akhir Episode 6. Karakter detektif swasta Colin Farrell terungkap sebagai alien.

Ada petunjuk. Di awal musim, Sugar mengatakan kepada Melanie (Amy Ryan) bahwa dia memproses alkohol 50 kali lebih cepat daripada yang lain. Di klip lain, dia mengakui kepadanya bahwa dia memiliki “rahasia besar”.

Produser eksekutif Simon Kinberg berbicara orang orang Bahwa petunjuk-petunjuk ini adalah bagian dari “modifikasi berkelanjutan atas gagasan-gagasan yang berbeda”.

Kinberg mengatakan jaringan dan streamer lainnya memiliki kekhawatiran besar tentang perkembangan ini ketika mereka meluncurkan acara tersebut. Pembeli besar telah berlalu.

“Ada banyak orang yang menyukai tulisannya. Mereka menyukai karakternya, karena Mark Protosevich menulis naskah yang indah, dan John Sugar adalah karakter yang unik dan indah. dimana rasanya mencampur atau memadukan genre itu sangat beresiko. Ada beberapa tempat yang mengatakan, “Mengapa ini tidak menjadi pertunjukan detektif saja?” Benar sekali Bagus Pertunjukan detektif.”

‘Itu adalah perubahan besar,’ produser eksekutif menyimpulkan. Tapi “sekarang saya pikir begitu orang melihat episode ini, akan sulit membayangkan acara ini tanpa elemen itu.”

READ  Iklan Kawasaki Super Bowl menampilkan Stone Cold Steve Austin dan seekor belanak