Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dua Lipa belajar bagaimana “bersantai dalam ketidakstabilan” saat membuat album “Radical Optimism”.

Dua Lipa belajar bagaimana “bersantai dalam ketidakstabilan” saat membuat album “Radical Optimism”.

Dua Lipa Jeff Kravitz/Sihir Film

Dua Lipa Dia merangkul “kebahagiaan dan kegembiraan” di album barunyaoptimisme radikal.

Lipa, 28, merilis album penuh ketiganya pada hari Jumat, 3 Mei, dan menulis surat panjang lebar tentang bagaimana pembuatan LP tersebut telah mengubah dirinya menjadi lebih baik. “Pada tahun 2021, seorang teman saya memberi tahu saya tentang istilah ‘optimisme radikal’, dan mengatakan bahwa itulah yang dibutuhkan dunia secara kolektif,” tulisnya dalam pesan yang dipostingnya. dan menjadi semakin terhubung dengan cara saya memandang segala sesuatu hari ini”. Di media sosial.

“Tidak ada yang linear sama sekali, dan kadang-kadang Anda hanya harus terus melakukan pukulan,” lanjutnya. Beberapa tahun terakhir telah mengajari saya hal itu. Saya menemukan landasan saya sambil bersantai dalam ketidakstabilan. Saya menemukan kebahagiaan dan kegembiraan dalam hal yang tidak diketahui. Saya menemukan optimisme di hari-hari tersulit dan menantikannya untuk berkembang. Dengan memanfaatkan kekuatan kata-kata sebagai katalis harapan, saya mencoba menemukan keindahan dan makna bahkan di tengah kekacauan.

Lipa mengatakan itu berhasil Optimisme radikal, bagian kedua dari album suksesnya di tahun 2020, Future Nostalgia, yang membantunya berkembang sebagai artis dan pribadi. “Saya jelas bukan orang yang sama ketika saya mulai menulis album ini, dan saya bersyukur atas setiap lagu yang membantu saya menjadi seperti sekarang ini,” tulisnya. “Kamu mengubah perspektifku di setiap lagu dan membuatku lebih kuat. Aku tidak akan mampu membuat rekaman ini jika bukan karena beberapa orang luar biasa yang membimbingku dan mendukungku melalui semuanya.”

Semua yang perlu Anda ketahui tentang album ketiga Dua Lipa 073

Terkait: Semua yang perlu Anda ketahui tentang album ketiga Dua Lipa, “Radical Optimism”

Dua Lipa yang lama mungkin lebih dikenal sebagai “Houdini”, tetapi penggemar punya alasan untuk tetap “optimis” — album ketiganya sedang dalam proses! Lipa memulai era barunya pada Oktober 2023 dengan menghapus seluruh foto dari akun Instagram miliknya. Tak lama kemudian, Lipa mengungkap penampilan barunya. “Apakah kamu merindukan saya?” saya berkomentar […]

Dari situ, Lipa mengucapkan terima kasih kepada para kolaborator dan orang-orang tercintanya, termasuk ayah dan manajernya. DogeKarena telah menjadi “tangan kanan, sahabat, mata dan telinga”. “Melakukan ini bersamamu selama dua tahun terakhir ini merupakan salah satu kebahagiaan terbesar dalam hidupku,” tambahnya.

Dua Lipa menjelaskan bagaimana album mengajarinya
Cindy Ord/Getty Images untuk WAKTU

Lipa menutupnya dengan mengatakan: “Saya ingin mengungkapkan cinta tulus dan terima kasih saya kepada para penggemar saya yang luar biasa.” “Dukungan kalian yang tak tergoyahkan membuatku menjadi autentik di setiap kesempatan. Album ini bukan lagi milikku sendiri. Album ini kini menjadi milik kalian. Aku harap kalian menemukan rasa memiliki di dalamnya. Kalian telah memberiku kepercayaan diri untuk menggali lebih dalam dan Saya akan selamanya berterima kasih kepada Anda atas keberanian itu.”

Riwayat kencan Dua Lipas mencakup daftar selebriti dan saudara kandung dari Callum Turner hingga Anwar Hadid

Terkait: Sejarah Kencan Dua Lipa: Model, Model, dan Lainnya

Cukup satu ciuman untuk jatuh cinta pada Dua Lipa, tanyakan saja pada mantannya. Penyanyi tersebut saat ini menjadi berita utama karena hubungannya dengan aktor Callum Turner, tetapi Lipa telah dikaitkan secara romantis dengan beberapa nama terkenal sepanjang karirnya. Us Weekly mengonfirmasi pada Januari 2024 bahwa Lipa dan Turner […]

Lipa juga merayakan ulang tahun peluncurannya Optimisme radikal Dengan bermitra dengan Instagram untuk meluncurkan stiker baru di IG Stories: Tambahkan musik Anda. Stiker ini mengubah cerita Anda menjadi template musik, sehingga Anda dapat dengan mudah membagikan lagu favorit Anda kepada teman. Kisah Add You Music perdana Lipa meminta para penggemar untuk berkolaborasi dengan membagikan lagu-lagu favorit mereka Optimisme radikal (Dengan kesempatan untuk menerbitkan ulang cerita mereka untuknya.)

kata Lipa majalah T pada bulan Agustus 2023 bahwa musik barunya akan “berbeda secara sonik” dari suara disko baru Nostalgia Masa Depan. Meski albumnya masih penuh dengan musik dance dan pop, single “Houdini”, “Training Season” dan “Illusion” menunjukkan Lipa menganut dance yang lebih modern dan suara pop Eropa.

READ  Beyoncé menampilkan "Cowboy Carter" dalam gaya klasik Versace di iHeartRadio Music Awards