Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Russo Brothers menyalahkan anak-anak atas perjuangan Marvel, bukan sutradara perempuan

Russo Brothers menyalahkan anak-anak atas perjuangan Marvel, bukan sutradara perempuan

Pun dengan kesuksesan Marvel Studios di layar kaca saat ini X-Men '97 Menyalakan kipas angin Setiap minggu di Disney+, bukanlah hal yang tidak diplomatis untuk mengatakan bahwa bintangnya telah melakukan hal itu Sentuhan memudar Ketika datang ke versi dukungan layar besar. Apakah penyutradaraannya sendiri kurang memiliki jalinan kohesif yang kuat dibandingkan dengan Infinity Saga? Apakah hanya ada keberadaan? Banyak sekali sekarangAntara film dan televisi, apakah rasanya seperti pekerjaan rumah hanya untuk memahami satu cerita ke cerita berikutnya? Apakah momok “kelelahan pahlawan super” menjadi kenyataan?

Tidak, kata Joe dan Anthony Russo. Mereka adalah anak-anak yang memiliki rentang perhatian yang, ya Tuhan, sial.

“Ada kesenjangan generasi yang besar dalam cara Anda mengonsumsi media,” kata Joe Russo baru-baru ini. GameRadar Tentang menurunnya cengkeraman Marvel terhadap raksasa budaya pop tersebut, seperti yang terjadi pada versi film Marvel Pembalas dendam: Permainan Akhir. “Ada generasi yang terbiasa melihat janji dan pergi ke teater pada tanggal tertentu untuk melihat sesuatu, tapi sudah mulai tua. Sementara generasi baru berkata, 'Saya ingin sekarang, saya ingin memprosesnya sekarang ,' dan kemudian mereka melanjutkan ke hal berikutnya, yang mereka proses sambil melakukan Dengan dua hal lain pada saat yang sama, Anda tahu, ini adalah momen yang sangat berbeda dari sebelumnya dan jadi menurut saya semua orang, termasuk Marvel, adalah mengalami hal yang sama, perubahan itu dan saya pikir mungkin itulah yang lebih berperan daripada hal lainnya.

“Saya pikir formula dua jam, struktur yang digunakan dalam pembuatan film, sekarang sudah berusia lebih dari satu abad dan semuanya selalu berubah,” lanjut Russo. “Jadi, ada sesuatu yang terjadi lagi dan bentuk ini berulang. Tapi sulit untuk menemukan kembali bentuk itu dan saya pikir generasi berikutnya sedang mencari cara untuk menceritakan kisah mereka sendiri yang sesuai dengan jenis ADHD kolektif mereka.”

READ  Chris Pine menyukai 'Poolman' meskipun mendapat komentar negatif

“Masalah kelelahan pahlawan super sudah ada jauh sebelum pekerjaan yang kami lakukan,” tambah Anthony Russo, mendorong kembali gagasan kelelahan pahlawan super. “Jadi, ini semacam keluhan abadi, seperti yang selalu kami kutip di masa-masa awal bisnis pahlawan super. Orang-orang dulu mengeluh tentang orang Barat dengan cara yang sama, tapi hal ini sudah berlangsung selama beberapa dekade dan dekade. Mereka' terus-menerus diciptakan kembali dan dibawa ke tingkatan baru seiring berjalannya waktu.”

Setidaknya bagian terakhir ini benar, karena orang-orang telah membicarakan kematian ledakan pahlawan super selama ledakan pahlawan super berkembang. Namun sungguh gila untuk menyatakan bahwa box office dan perjuangan kritis Marvel baru-baru ini ada hubungannya dengan generasi muda konsumen media yang memiliki pemikiran mereka sendiri. Kesal dengan Tiktok Dan seterusnya. Salah satu acara terbesar di Disney+ saat ini adalah X-Men '97, sebuah kisah pahlawan super yang memanfaatkan cerita dan karakter komik selama berpuluh-puluh tahun untuk menceritakan kisah tentang mutan Marvel yang menghormati animasi berpuluh-puluh tahun dan bahkan lebih banyak lagi buku komik berpuluh-puluh tahun setelahnya. Itu tidak berhasil karena ini adalah acara animasi mingguan berdurasi setengah jam, meskipun Joe Russo ingin menyalahkannya pada “ADHD kolektif”. Ini berhasil karena itu Acara TV yang sangat bagus.

di sana Drama sinetronAda yang luar biasa, Terkadang pekerjaan yang menakutkanAda pelukan dari hal-hal ini Cerita dari generasi ke generasi Dan para pahlawan dan penjahat dalam materi sumber. Orang tidak bosan karena X-Men memakai spandeks dan memiliki kekuatan super. Mereka mendengarkannya setiap minggu karena terus-menerus ditawarkan. Rupanya, sebuah konsep yang berani bagi sebagian orang!


Ingin lebih banyak berita io9? Periksa kapan mengharapkan yang terbaru keajaiban, perang bintangDan Perjalanan Bintang Rilis, untuk apa selanjutnya DC Universe dalam film dan televisiDan segala sesuatu yang ingin Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.