Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rusia memiliki lebih dari 200.000 tentara di Ukraina yang diduduki

Rusia memiliki lebih dari 200.000 tentara di Ukraina yang diduduki

Rusia memiliki lebih dari 200.000 tentara yang ditempatkan di wilayah pendudukan Ukraina, kata Ketua Kepala Staf Gabungan AS Mark Milley Dia berkata Dalam wawancara dengan CNN pada 18 September.

Meskipun mengakui bahwa serangan balasan Ukraina bergerak dengan kecepatan yang relatif lambat, sang jenderal menekankan bahwa tentara Ukraina “bukanlah kekuatan yang habis-habisan” dan terus memperoleh kemajuan.

Menurut Milley, kampanye militer yang sedang berlangsung di Kiev tidak bisa dikatakan gagal karena Ukraina telah menembus beberapa zona pertahanan Rusia dan masih punya waktu untuk mencapai hasil lebih banyak.

Jenderal tersebut, yang diperkirakan akan pensiun sebagai Ketua Kepala Staf Gabungan pada akhir bulan ini, mengatakan sebelumnya pada 10 September bahwa Ukraina memiliki waktu sekitar 30 hingga 45 hari untuk… tinggal Untuk menyerang sebelum cuaca menjadi buruk.

Bergabunglah dengan kami Masyarakat

Mendukung jurnalisme independen di Ukraina. Bergabunglah dengan kami dalam pertarungan ini.

Dukung kami

Namun, Milley mencatat bahwa meskipun serangan balik mencapai semua tujuannya, itu tidak akan cukup untuk sepenuhnya mengusir pasukan Rusia dari Ukraina.

Jenderal tersebut mengatakan bahwa penghapusan seluruh 200.000 pasukan pendudukan akan membutuhkan “jangka waktu yang lama” di luar cakupan kampanye yang sedang berlangsung.

Serangan balasan Ukraina di tenggara negara itu setidaknya sejak bulan Juni telah menuai kritik karena lambatnya dan terbatasnya kemajuan yang dicapai.

Namun, beberapa minggu terakhir telah terlihat beberapa keberhasilan penting bagi Ukraina, karena tentaranya telah menembus garis pertahanan pertama Rusia di wilayah tersebut. selatan Pertempuran seharusnya dimulai Lebih lemah Baris kedua.

Sebelumnya pada 18 September, Jenderal Oleksandr Sirsky yang memimpin operasi militer di Timur Dia berkata Pasukan Ukraina juga menembus salah satu garis pertahanan Rusia di dekat Bakhmut di Front Timur.

READ  Covid-19, otorisasi topeng, dan berita vaksin: pembaruan langsung

Pembebasan terakhir desa Klishevka, di selatan kota yang diduduki Itu berkata Juru bicara militer Ukraina Ilya Yevlash mengatakan bahwa pasukan Ukraina telah membangun landasan untuk operasi serangan balasan lebih lanjut di wilayah tersebut.

Baca juga: Perang terbaru Ukraina: Ukraina membebaskan Klyshchevka di Oblast Donetsk setelah pertempuran sengit selama berbulan-bulan

Kami telah bekerja keras untuk menyajikan kepada Anda berita independen yang bersumber secara lokal dari Ukraina. Hal ini dipertimbangkan Mendukung Kyiv yang independen.