Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumor: Nintendo memprivasi video Switch, yang mengarah ke lebih banyak spekulasi Switch Pro

Rumor: Nintendo memprivasi video Switch, yang mengarah ke lebih banyak spekulasi Switch Pro

Kami telah mengantisipasi penerus Nintendo Switch yang potensial untuk waktu yang lama sekarang, dan sementara kami telah menerima model baru dalam bentuk Switch Lite dan Switch OLED, “Switch Pro” belum mengangkat kepalanya. Sekarang, ada lebih banyak bahan bakar untuk api, dengan perkembangan yang terlihat di saluran YouTube Nintendo sebagai indikator potensial berita di cakrawala. Sebuah video baru dari GameXplain (ditunjukkan di atas) menjelaskan perkembangan ini dan kemungkinan hasilnya.

Seperti yang ditemukan oleh pengguna Lucas Mannack 22 Di forum Famiboards (dikonfirmasi kemudian oleh pengguna milo), Nintendo telah mengatur dua video di saluran resmi Amerika Utaranya secara pribadi: trailer untuk Switch Lite dan Switch OLED. Sebelumnya, masing-masing video ini dapat dilihat secara bebas oleh publik, tetapi sekarang tidak dapat ditemukan di mana pun. Diindikasikan bahwa Nintendo juga membuat trailer Switch Lite pribadi sesaat sebelum mengungkapkan Switch OLED, yang mengarah ke spekulasi bahwa mereka sekarang mungkin melakukan hal yang sama dalam persiapan untuk pengumuman baru lainnya. Jika benar, mereka dapat membuat video tersebut menjadi pribadi untuk memfokuskan semua upaya mereka (dan perhatian konsumen) pada sesuatu yang baru.

Kami masih berada di tengah “musim panas permainan”, dengan banyak pengembang dan penerbit mengadakan konferensi pers untuk pengumuman baru dan video teaser. Nintendo masih harus berbagi apa pun di luar pihak ketiga pribadi langsung, serta seseorang yang hanya berfokus pada Xenoblade Chronicles 3. Mungkinkah mereka memiliki sesuatu yang lain, dan mungkinkah pengumuman perangkat keras baru? Jika demikian, apakah itu Switch Pro, atau bahkan Switch 2?

Tentu saja, membuat beberapa video YouTube menjadi pribadi bukanlah konfirmasi apa pun, dan itu tidak akan menghasilkan apa-apa. Ini tentu bukan pertama kalinya kami menemukan rumor palsu tentang konsol Nintendo baru. Tapi mungkin, mungkin, kali ini bisa berbeda. Tetap disini karena kami dengan sabar menunggu informasi lebih lanjut!

READ  Skyrim Together Reborn Co-Op Mod Akhirnya Diluncurkan