November 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Game dengan Emas untuk menghentikan game Xbox 360 gratis

Game dengan Emas untuk menghentikan game Xbox 360 gratis

Microsoft telah mengumumkan bahwa game Xbox 360 gratis yang disertakan dengan Games With Gold akan segera dihapus. Mulai Oktober, Games with Gold hanya akan menawarkan game Xbox One.

Dalam email yang dikirim ke pengguna Xbox, Microsoft mengkonfirmasi bahwa mulai Oktober tidak akan lagi menyertakan judul Xbox 360 dalam game bulanannya dengan jajaran Gold.

Game dengan Emas tidak akan lagi menyertakan game Xbox 360 mulai Oktober 2022

“Mulai 1 Oktober 2022, Xbox Game Pass Ultimate bulanan dan anggota Xbox Live Gold yang diterima Xbox Live Gold melalui Games with Gold tidak akan lagi menyertakan judul Xbox 360,” kata Microsoft dalam email yang diterjemahkan melalui Google.

“Kami telah mencapai batas kemampuan kami untuk menambahkan game Xbox 360 ke katalog kami. Namun, Games with Gold akan terus menawarkan game Xbox One yang menarik dan eksklusif setiap bulannya.”

Semua game Xbox 360 yang ditukarkan sebelum Oktober 2022 tidak akan terpengaruh dan Anda harus menyimpannya terlepas dari apakah Anda melanjutkan langganan Xbox Live Gold atau Xbox Game Pass Ultimate.

Dalam beberapa bulan terakhir, Microsoft telah mengulangi game Xbox 360 yang disertakan dengan Games with Gold, jadi tidak mengherankan jika Microsoft secara bertahap menghapus game 360 ​​yang lebih lama.

Apa pendapat Anda tentang berita? Sedih melihat game Xbox 360 telah dihapus dari game dengan emas? Mari kita tahu.

READ  Tempat membeli Nvidia GeForce RTX 4080: Pembaruan stok saat terjadi