Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumor: Microsoft akan menawarkan produk eksklusif yang mendapat pujian kritis untuk “sistem saingan” tahun ini

Rumor: Microsoft akan menawarkan produk eksklusif yang mendapat pujian kritis untuk “sistem saingan” tahun ini
Gambar: Tango Gameworks, Xbox

Ini adalah tahun baru dan tentunya sudah cukup banyak rumor baru yang bermunculan tentang game lain yang mungkin akan tersedia untuk penggemar Nintendo di masa depan.

Kisah viral terbaru menyatakan bahwa game Microsoft yang “mendapat pujian kritis yang tinggi” dan diterima dengan baik oleh para penggemar akan dirilis dengan “sistem yang bersaing” pada tahun 2024. Klaim ini datang dari pembawa acara “Podcast Nate Benci“, yang selanjutnya menyebutkan bagaimana judul yang sama masuk dalam “Conversation Game of the Year” pada tahun peluncurannya.

“Pada tahun kalender 2024, Microsoft akan menghadirkan salah satu rilis pihak pertama yang paling populer ke sistem pesaing… Saat pengumuman ini datang, saya rasa akan disambut dengan banyak kegembiraan, karena ini adalah produk berkualitas tinggi permainan.”

Nate terus menggunakan petualangan naratif Obsidian kesedihan Sebagai contoh bagaimana Xbox melakukan segala yang bisa dilakukan dalam ekosistemnya, langkah selanjutnya adalah menghadirkan judul seperti ini ke platform lain yang dapat membantu membangun audiens untuk potensi sekuel eksklusif untuk platform Microsoft.

Meskipun game yang dirumorkan ini belum tentu merupakan Pentment, Sarankan percakapan di tempat lain secara online Ini mungkin merupakan judul aksi berbasis ritme dari Tango Gameworks Hai Fi Rush, yang dirilis di Xbox awal tahun lalu dan dinominasikan untuk berbagai penghargaan untuk Game of the Year. Seorang pengguna ResetEra, yang dikenal karena berbagi bocoran terkait Xbox sebelumnya, juga diduga mendukung gagasan bahwa ini adalah game khusus ini.

Selama setahun terakhir, Xbox telah menegaskan kembali komitmennya kepada Nintendo – dengan perjanjian untuk menghadirkan game Call of Duty ke platform Nintendo di masa mendatang. Microsoft juga bekerja sama dengan Nintendo untuk menghadirkan game seperti GoldenEye 007 ke Switch.

READ  Saya tidak memiliki iPad — tetapi kesepakatan iPad 4 Juli ini masih berjalan, dan saya sangat tergoda