April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Final Fantasy XIV mengungkap fungsi Pictomancer baru dalam sebuah video – Berita

Final Fantasy XIV mengungkap fungsi Pictomancer baru dalam sebuah video – Berita

Video tersebut juga mengungkapkan area dan ruang bawah tanah baru untuk perluasan “Dawntrail”; Ras wanita baru Hrothgar

Final Fantasi XIV Manajer permainan MMORPG Naoki Yoshida Hal itu terungkap selama “Final Fantasy Final Fantasi VI. Acara tersebut mengungkapkan video baru untuk pekerjaan itu.


Seperti yang diumumkan sebelumnya, tugas barunya adalah DPS jarak sihir. Fungsi ini tidak memiliki kelas wajib dan ditangani dengan kuas. Level awal pekerjaan adalah 80.

untuk memperbaharui: Square Enix Dia juga mengungkapkan versi “lengkap” dari trailer “Dawntrail”.

cuplikan Jepang

cuplikan bahasa Inggris

Acara ini juga mengungkapkan video yang menggoda area dan ruang bawah tanah baru dari ekspansi tersebut.




Yoshida juga menyatakan selama acara bahwa meskipun para staf telah memikirkan tanggal rilis karena mereka bekerja untuk “Dawntrail”, mereka belum siap untuk mengumumkan tanggal spesifiknya. Game patch 6.55 dengan bagian kedua dari skenario utama baru akan dirilis pada 16 Januari.

Pictomancer akan bergabung dengan Viper sebagai dua pekerjaan baru di “Dawntrail.” Di beberapa titik selama ekspansi baru (Patch 7.X), game ini juga akan menambahkan pekerjaan “terbatas” baru, yang namanya diungkapkan oleh Yoshida pada hari Minggu: Beastmaster.

Acara ini juga mengungkapkan “konten gaya hidup” baru untuk game berjudul “Cosmic Exploration” yang menampilkan banyak planet.

Acara tersebut juga mengungkap perlombaan “terakhir” dari game tersebut, yaitu Perlombaan Wanita Hrothgar.

READ  Overwatch 2 Musim 9 membawa beberapa perubahan drastis


Game crossover yang diumumkan sebelumnya dengan Final Fantasi XVI Rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan April.

Ekspansi “Downtrail” akan dirilis pada musim panas 2024. Seperti ekspansi sebelumnya dan Fantasi terakhir Seri permainan, Yoshitaka Amano Rancang logo “Downtrail”.

Selain itu, batas level akan ditingkatkan dari level 90 menjadi level 100.

Ekspansi ini akan berisi pembaruan grafis yang diumumkan sebelumnya. Akan ada peningkatan pada “daya tarik estetika tingkat layar” serta tekstur dan bayangan dengan resolusi lebih tinggi. Akibatnya, persyaratan sistem minimum akan diperbarui. itu Stasiun Bermain 4 akan terus didukung. Pembaruan game ini akan memungkinkan pemain untuk memakai hingga dua tincture pada perlengkapan, serta kacamata dan tutup kepala secara bersamaan. Uji coba gratis game ini sekarang beralih ke ekspansi “Stormblood”, mulai patch 6.5.

Square Enix Dilepaskan Final Fantasy XIV daring Untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan mengungkapkan versi terbaru dari game bertajuk Final Fantasy XIV: Dunia Terlahir Kembali Yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: Dunia Terlahir Kembali Ini dirilis di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, di PS4 pada April 2014, dan di PS5 pada Mei 2020. Square Enix Sejak saat itu, game ini telah merilis empat ekspansi: “Heavensward” pada bulan Juni 2015, “Stormblood” pada bulan Juni 2017, “Shadowbringers” pada bulan Juli 2019, dan “Endwalker” pada bulan Desember 2021. Game ini memiliki 30 juta akun terdaftar di seluruh dunia pada bulan ini.

Game ini akan menjalani uji beta terbuka di Xbox Series Versi Xbox dari game ini akan diluncurkan pada Musim Semi 2024 dengan pemuatan lebih cepat dan dukungan 4K (Seri X).

READ  Samsung Galaxy S23 FE, Buds FE, dan Tab S9 FE hampir menjadi perangkat andalan

Square Enix Diumumkan pada Februari 2022 bahwa mereka akan terus mendukung MMORPG selama sepuluh tahun ke depan.

Sumber: Fan Fest Final Fantasy XIV 2024 di Tokyo Siaran langsung