Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumor jam piksel yang dengan cepat menenangkan ruangan

Rumor jam piksel yang dengan cepat menenangkan ruangan

Ada banyak lelucon setengah hati setelah Google mengumumkan Pixel Watch di I/O minggu lalu, sebagian besar karena rumor jam tangan semacam itu telah bertahan selama bertahun-tahun. Kami sedikit tertawa ketika itu resmi, karena kami hampir tidak yakin apakah itu benar-benar resmi. Omong-omong, itu resmi.

Tak lama setelah lelucon, kami tidak bisa tidak menemukan kegembiraan dalam pembukaannya. Google akhirnya melakukannya — mereka bersiap untuk memberi kami Pixel Watch, jam tangan Wear OS yang kami rasa telah hilang dari ekosistem sejak awal. Desain tepat sasaran. Google menghubungkan aplikasi pelacakan kesehatan Fitbit. Tampaknya menjadi ukuran yang sempurna. Ini akan menjalankan beberapa versi baru Wear OS yang tampaknya memiliki peningkatan yang signifikan. Semuanya berbaris keluar dari gerbang, bahkan jika kita tidak tahu detail kecil seperti spesifikasi atau harga.

Dan sesaat sebelum akhir pekan tiba, rumor pertama tentang fakta Pixel Watch tampaknya membunuh semua emosi. kru di 9to5Google Saya mendengar dari sumber yang menyarankan bahwa Pixel Watch 2022 akan memberi daya pada chipset Samsung 2018. apa? tidak.

Menurut laporan ini, Google menggunakan prosesor Exynos 9110, yang merupakan chipset dual-core yang pertama kali digunakan Samsung. Galaxy Watch yang memulai debutnya pada tahun 2018. Chip itu cukup besar di dunia Samsung sehingga ia juga menemukan jalannya untuk Galaxy Watch Active 2 setelah setahun lalu Galaxy Watch 3 setelah satu tahun lagi.

Exynos 9110 lebih dari sekadar chip yang mumpuni, itu sudah pasti. Ini adalah chip 10nm yang mendukung Tizen dan telah memberikan salah satu pengalaman smartwatch terbaik di pasar. Adapun Galaxy Watch 3, kemungkinan besar berkat benjolan RAM Samsung, saya perhatikan dalam ulasan saya bahwa arloji itu bekerja dengan sangat baik dan menangani semua tugas yang saya lakukan dengan lancar. Jadi apa masalahnya?

READ  Hore! Universal Studios Hollywood akan mendapatkan alam semesta Super Nintendo sendiri

Ini sepotong 2018, kawan. Masalah terbesar di dunia Wear OS selama hampir enam tahun terakhir adalah bahwa semua perangkat menjalankan teknologi usang dari Qualcomm dan tidak dapat mengikuti perkembangan zaman, pesaing, dan kemajuan teknologi. Kami pikir kami akhirnya pindah dari cerita itu dengan peluncuran chip Samsung W920 di lini Galaxy Watch 4 tahun lalu, namun, ini dia.

Google dikatakan menggunakan chip ini karena Pixel Watch telah menyala selama beberapa waktu dan ada kemungkinan mencoba beralih ke yang baru akan menyebabkannya mundur. Atau mungkin Samsung bahkan tidak ingin orang lain menggunakan W920 5nm dulu. Karena menjadi jelas bahwa Google bukan lagi penggemar chip perangkat keras Qualcomm, Wear 4100+ 12nm kemungkinan tidak mungkin.

Harapannya, setidaknya untuk saat ini, Google telah menghabiskan waktu yang lama (Suka Beberapa tahun) menemukan cara untuk mengeluarkan semuanya lalu keluar dari slide ini. Karena saya tidak ingat pernah melihat jam tangan Wear OS menjalankan 9110, kita mungkin akan terkejut. Google sangat baik dalam mengoptimalkan perangkat kerasnya dengan chip yang tidak selalu terbaik (Memikirkan Pixel 5… Pixel 6 juga), jadi kita bisa melihatnya lagi di Pixel Watch.

Saya khawatir tentang kinerja keseluruhan, meskipun. Google telah mengatakan bahwa Wear OS 3 membawa perubahan besar dan telah mengeluarkan peringatan tentang jam tangan lama mana yang dapat berjalan, bahkan jam tangan dengan chip Qualcomm Wear 4100 dan 4100+. Google menjelaskan bahwa memutakhirkan dari Wear OS 2 ke Wear OS 3 pada perangkat yang menjalankan chip ini Itu dapat membuat pengalaman terpengaruh. Exynos 9110 secara teknis merupakan chip yang lebih efisien dari itu.

Kekhawatiran saya yang lain, setidaknya dalam hal persepsi atau cerita Pixel Watch, adalah tidak peduli seberapa bagus Google jika mereka menggunakan Exynos 9110. Penggunaan chipset berusia 4 tahun oleh Google adalah jenis barangnya. menulis judulnya sendiri, dan tidak dengan cara yang baik. Kami telah melihatnya dan Pixel Watch 5 bulan setelah peluncuran.

READ  Sepertinya batch pertama dari game klasik PS Plus Premium telah bocor ke PSN