Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumah Sakit Terbaik di Dunia 2022 – 250 Rumah Sakit Terbaik

Rumah Sakit Terbaik di Dunia 2022 - 250 Rumah Sakit Terbaik

Rumah sakit terbaik di dunia 2022

Rumah sakit dunia telah berada di garis depan dalam perang kedokteran yang terus berkembang melawan COVID-19 selama dua tahun sekarang. Menurut para ahli yang membantu memandu hasil peringkat tahunan rumah sakit terbaik dunia kami, itu berarti belajar untuk beradaptasi dengan tantangan baru dan yang ada dengan cepat dan berimprovisasi dengan cepat.

Misalnya, menurut Dr.Gary S. kaplanKetua dan CEO Virginia Mason Health System di Seattle, “Pandemi telah memperburuk kekurangan petugas kesehatan di seluruh dunia, terutama di bidang keperawatan.”

David Bateskepala penyakit dalam umum dan perawatan primer di Brigham and Women’s Hospital di Boston (No. 17 in NEWSWEEK Daftar Rumah Sakit Global Terbaik untuk Pemimpin mengatakan: “Kami harus dengan sangat cepat mengubah tempat tidur menjadi tempat tidur ICU, menutup sebagian besar rumah sakit, dan kemudian mengeluarkan staf untuk menutupi tempat tidur ini. Ada juga tantangan yang signifikan dalam mengelola kami rantai pasokan untuk hal-hal seperti ventilator dan peralatan untuk perlindungan pribadi”.

Dr. Christoph MeyerMD, direktur Departemen Penyakit Dalam di University Hospital Zurich (#15 dalam daftar pemimpin global kami) mengatakan, “Banyak pelajaran yang dapat dipetik dari COVID, seperti belajar tentang efektivitas pertemuan virtual, menghargai pentingnya rumah sakit kebersihan dan menekankan pentingnya spesialis daripada spesialisasi yang terisolasi Tantangan terbesar adalah persiapan bersama dari prioritas individu untuk tujuan bersama.

Banyak institusi medis telah berjuang dengan ini dan tantangan lainnya selama pandemi, tetapi yang membedakan rumah sakit terkemuka di dunia adalah kemampuan mereka yang berkelanjutan untuk memberikan perawatan pasien berkualitas tinggi dan melakukan penelitian medis penting bahkan ketika mereka fokus memerangi virus corona. Faktanya, peringkat tahunan keempat rumah sakit terbaik di dunia oleh NEWSWEEK Dan Statista menunjukkan, konsistensi dalam keunggulan adalah ciri khas dari pendirian ini, dengan nama-nama akrab mendominasi daftar dan tempat teratas.

READ  “Lupakan FAANG” kata Jim Kramer dan fokus pada saham yang berharga di lingkungan inflasi saat ini

Rumah sakit yang telah melakukan yang terbaik selama pandemi adalah yang telah belajar untuk beroperasi lebih cepat dengan berkomunikasi lebih baik dan memecah silo internal, menurut laporan tersebut. Dr Gregory KatzMD, Profesor Inovasi dan Nilai dalam Kesehatan di University of Paris Medical School: “Fasilitator kritis kecepatan adalah partisipasi luas dari tim rumah sakit. Jika ada satu hal yang kami ambil dari perjuangan kami melawan COVID-19, itu adalah nilai persiapan. Bagi pimpinan rumah sakit, ini semua tentang pilihan, bukan kesempatan.”.

dr.. Jens Derberg WhitramD., CEO dan presiden Romed Kliniken, sebuah sistem kesehatan nirlaba Jerman, mengatakan banyak pengaturan itu berasal dari kesediaan untuk membayar mur dan baut yang dibutuhkan untuk menangani orang yang sangat sakit. Dia mengatakan: “Kami telah belajar dari pandemi bahwa rumah sakit ini benar-benar membuat perbedaan dalam krisis global yang menjalankan infrastruktur yang mahal dan intensif sumber daya seperti departemen darurat, unit perawatan intensif, dan ECMO. [extracorporeal membrane oxygen machines] Dll.”

Bagaimana rumah sakit terkemuka mempertahankan posisi puncaknya di tengah pandemi global yang menjungkirbalikkan dunia medis? Kemampuan dan dorongan untuk terus berinovasi adalah kuncinya – dan bakat terbaik adalah intinya. Seperti yang dikatakan Bates, “Rumah sakit unggulan tetap kuat sebagian besar dengan menarik orang-orang terbaik, mereka yang berfokus pada pengembangan pendekatan baru untuk perawatan dan pemberian perawatan yang lebih baik.”

Kaplan menambahkan: “Rumah sakit terbaik mempertahankan perbedaan mereka dengan memiliki misi yang jelas, memelihara dan visi ambisius yang mengarah pada tujuan yang konsisten bahwa semua karyawan hidup dengan sehari-hari. Ini harus dikombinasikan dengan kepemimpinan yang konsisten dan konsistensi yang menciptakan keselarasan dari dewan direksi ke garis depan perawatan.”

READ  Rusia mengintensifkan pembalasan ekonominya dengan menawarkan untuk membeli kembali Eurobonds untuk rubel

Menurut Deerberg-Wittram, “Sebuah pola pikir intelektual tertentu, budaya akademik, fokus yang kuat pada hasil pasien, dan lingkungan yang menginspirasi untuk bakat muda adalah komponen dari rumah sakit keunggulan yang berlanjut selama beberapa dekade.”

Pemeringkatan tahun ini mewakili dunia yang berkembang, dengan tiga negara baru dalam daftar – Kolombia, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab – sehingga totalnya menjadi lebih dari 2.200 rumah sakit di 27 negara. Hasilnya menunjukkan keunggulan dunia yang mengesankan: 21 negara terwakili dalam daftar 150 besar dunia. Amerika Serikat memimpin dengan 33 rumah sakit, diikuti oleh Jerman dengan 14; Italia dan Prancis masing-masing 10; Korea Selatan dengan delapan. Secara keseluruhan, ada 13 rumah sakit baru yang masuk dalam 100 besar tahun ini. Di antara penggerak terbesar dari peringkat tahun lalu adalah Universitätsspital Basel ke-14, naik dari 35 tahun lalu; Rumah Sakit Northwestern Memorial No. 28 (58 tahun 2021); No. 43 Samsung Medical Center di Seoul (73) dan No. 59 Langone Hospitals di New York (86).

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan perbandingan berbasis data terbaik dari reputasi dan kinerja rumah sakit di seluruh negara. Kami berharap ini akan bermanfaat tidak hanya untuk pasien dan keluarga yang mencari perawatan terbaik untuk diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai, tetapi juga untuk rumah sakit karena mereka membandingkan diri mereka dengan rekan-rekan mereka selama masa perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya.