September 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rantai makanan cepat saji tetap buka di Rusia, dan sebagian besar sepi di sekitar Ukraina

Rantai makanan cepat saji tetap buka di Rusia, dan sebagian besar sepi di sekitar Ukraina

McDonald’s tidak membuat pernyataan apa pun tentang invasi tersebut. Seorang juru bicara perusahaan tidak menanggapi pertanyaan tentang apakah restorannya di Rusia buka, dan bagaimana mereka menerima persediaan atau menangani pembayaran. Logistik global dan perusahaan perkapalan Menghentikan pengiriman ke Rusia dan akses ke layanan keuangan internasional yang penting dan Sistem pembayaran ditutup di dalam negeri.

PepsiCo juga tidak membuat pernyataan tentang operasinya di Rusia, dan juru bicaranya tidak menanggapi beberapa email yang meminta komentar. Perusahaan mengatakan di situs webnya situs web Ini adalah produsen makanan dan minuman terbesar di Rusia, dan telah menginvestasikan ratusan juta dolar dalam tiga Pabrik di negara. Tahun lalu, Rusia menyumbang $3,4 miliar, atau lebih dari 4 persen dari pendapatan PepsiCo sebesar $79,4 miliar.

PepsiCo menandatangani perjanjian pada awal 1970-an yang memungkinkan Rusia untuk melakukannya botol Pepsi menjadi produk konsumen Amerika pertama yang diproduksi dan dijual di Uni Soviet. Sebagai imbalannya, anak perusahaan perusahaan, yang sudah memasarkan vodka Soviet, menerima hak eksklusif untuk menjual sampanye, anggur, dan brendi Soviet di Amerika Serikat. Pada akhir 1980-an, Soviet mengabulkannya, memperbarui perjanjian mereka dengan PepsiCo cepat kapal.

Dalam sebuah pernyataan kepada karyawan global pada hari Jumat, CEO Starbucks Kevin Johnson mengutuk “serangan yang tidak beralasan, tidak adil dan mengerikan” di Ukraina oleh Rusia.

Johnson menambahkan bahwa perusahaan akan menyumbangkan royalti yang diterimanya dari operasinya di Rusia untuk upaya bantuan kemanusiaan di Ukraina bersama dengan kontribusi keuangan lainnya. Sabtu, situs web ceria Untuk Starbucks di Rusia, dioperasikan oleh konglomerat Kuwait Grup Alshayamenunjukkan bahwa hampir 130 toko di Tanah Air buka dan beroperasi dengan jam kerja normal.

READ  Inilah yang dapat mengirim Bitcoin dan Ethereum ke level tertinggi sepanjang masa, menurut veteran crypto Bobby Lee.

Yum Brands, yang memiliki lebih dari 1.000 KFC dan 50 Pizza Hut di Rusia — semuanya dimiliki dan dioperasikan oleh pemegang waralaba — mengatakan pihaknya memberikan sumbangan keuangan ke beberapa organisasi bantuan kemanusiaan.

Adapun operasi di Rusia, perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka “memantau dengan cermat perkembangan situasi” dan terlalu dini untuk membahas dampaknya.