Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Round Up: Komentar tentang Seri Lamunan Klonoa Phantasy

Round Up: Komentar tentang Seri Lamunan Klonoa Phantasy
Foto: Bandai Namco

Seri fantasi fantasi Klonoa di Nintendo Switch minggu ini, dan ulasan mengalir sekarang.

Set remaster 2-in-1 ini berisi platform klasik Klonoa: Pintu menuju Ilusi Dan Klonoa 2: Kerudung LunateaAda juga demo yang sekarang tersedia untuk diunduh dari Switch eShop.

Ulasan Nintendo Life kami akan dimulai dalam beberapa hari mendatang, jadi sekarang inilah yang dikatakan beberapa outlet lain tentang kembalinya Klonoa!

Untuk memulai, situs saudara mendorong kotak PlayStation 5 – 7/10 memberikan pengakuan bahwa itu mungkin berbuat lebih banyak untuk pemain yang mencoba game ini selama primetime:

Phantasy Reverie Series adalah emotikon yang relatif tanpa embel-embel. Ada beberapa peningkatan kualitas hidup dan gim ini menampilkan sentuhan cat HD baru, tetapi jika Anda tidak menyukai Klonoa di masa lalu, Anda tidak akan menyukainya. suka sekarang Jika Anda tidak bermain Klonoa pada saat itu, Anda tidak akan memiliki kacamata nostalgia yang diperlukan untuk melihat game-game ini dan melihatnya lebih dari itu – beberapa platformer bagus dan sedikit lebih banyak lagi, dan tidak apa-apa.”

taktik saku Dia menemukan kembalinya Klonoa sebagai “platform keren” dan percaya divisi platform masih bisa bertahan melawan orang-orang seperti Mario dan Crash Bandicoot:

“Secara keseluruhan, seri Klonoa Phantasy Reverie adalah platformer yang hebat, dan saya senang mengetahui bahwa lebih banyak orang dapat mencoba game tercinta ini. Siapa tahu, mungkin itu akan menghasilkan lebih banyak pro. Namun, untuk saat ini, saya’ m mendorong semua orang Saat mengalami permainan ini, kegembiraan yang dipancarkannya menular, dan slide platformer menyaingi Mario dan Crash, sementara juga berhasil mengingatkan kita bahwa itu berdiri sendiri, dan bahwa Clonea memiliki identitasnya sendiri.

Serangan Bocah Penggemar Rilisan terbaru Bandai Namco telah memberikan 4/5 bintang – penggemar saat ini disarankan untuk memanjakan diri mereka dengan rilis baru:

“Jika Anda tumbuh besar bermain Klonoa atau bahkan memiliki minat yang jauh pada waralaba di masa lalu, Anda perlu membantu diri sendiri dan memanjakan diri Anda dengan judul-judul ini. Sekarang Anda dapat memiliki dua judul platform lama terbesar tanpa harus membayar ratusan. dolar membuat ini penjualan yang mudah bagi mereka yang menyukai waralaba. Jika Anda telah mencari cinta permainan platformer yang memakai hatinya di sampulnya, Anda akan senang mengetahui bahwa judul-judul ini masih bertahan dengan sangat baik, bahkan jika mereka tidak merasa sehalus beberapa game baru dalam genre ini. Jika Anda ingin mengatasi Dengan beberapa frustrasi dengan desain usang, Anda mungkin menemukan diri Anda mengoceh tentang Dream Warrior tercinta, No Questions Asked.”

di lebih dari pemain Diberikan “mod yang sangat dibutuhkan” ini 7.5/10 – inilah terjemahannya:

“Serial Klonoa Phantasy Reverie adalah kesempatan yang baik untuk bermain lagi dengan karakter masa kecil kita. Ini adalah permainan simbolis yang sangat dibutuhkan tetapi bisa memiliki hal-hal yang lebih baik untuk generasi ini.”


Bagaimana pengalaman Anda dengan Klonoa sejauh ini? Apakah Anda mendapatkan game lengkapnya, atau apakah Anda baru mencoba demonya saat ini? Tinggalkan komentar di bawah.