Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rodger Savold di Loss Bills: Dia hampir kehabisan bensin pada satu titik

Gambar Getty

Musim Bills berakhir dengan kekalahan pada hari Minggu dari Bengals, yang membuat para pemain harus datang ke fasilitas untuk membersihkan loker mereka pada hari Senin.

Melindungi Rodger Savold Dia mengambil cuti untuk berbicara dengan wartawan tentang akhir musim yang tidak menyenangkan. Ada banyak pembicaraan hari Minggu tentang ketidakmampuan Bills untuk menyamai energi yang dibawa Bengals ke lapangan, dan komentar Saffold menunjukkan bahwa itu juga yang dirasakan secara internal.

“Orang-orang kelelahan selama seminggu dan pelatih kami melakukan yang terbaik untuk mengubah minggu … tetapi ada hal-hal yang tidak menyenangkan yang sedang terjadi … Saya harus mempraktikkannya dan bukan hanya sebagai permisi tim ini telah berjuang untuk waktu yang lama dan berjuang melalui semua kesulitan ini Saya hampir kehabisan bensin kata Safold melalui Bridget Condon dari NFL Media.

Savold mengatakan para pemain “tidak bisa bernapash sejak kasus damar” mengacu pada keselamatan kehancuran Hamlin Mengalami serangan jantung selama pertandingan tim Minggu ke-17 di Cincinnati dan situasinya jelas memengaruhi Tagihan kami secara emosional selama beberapa minggu terakhir. Mereka akan memiliki kesempatan untuk mengatur napas sekarang, tetapi itu akan memakan waktu lama sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka telah kembali ke lapangan.



READ  Rosenthal: Joe Girardi dari Velez sedang dalam pengawasan, tetapi memecat manajer tidak menyelesaikan masalah mereka