Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perdagangan Kembar oleh Michael A. Taylor

MINNEAPOLIS — Kompor masih panas untuk si Kembar ultra-aktif, yang telah memenuhi kebutuhan mereka akan kedalaman tangan kanan dengan mengakuisisi mantan quarterback pemenang Sarung Tangan Emas Michael A. Taylor Dari Royals pada hari Senin versus pereda Minor League Evan Sisk Dan Stephen Cruz.

Taylor tidak memberikan dampak pada kelelawar, memiliki 0,670 OPS pada tahun 2022, tetapi perannya signifikan sebagai asuransi tangan kanan untuk Byron Buxton, yang riwayat cederanya didokumentasikan dengan baik. Taylor harus menjadi peningkatan instan secara mendalam atas anak muda itu Gilberto Celestino615 OPS sambil memaksakan hit besar (122 game) musim lalu.

Detail perdagangan
Kembar menerima: Michael A. Taylor
Anggota keluarga kerajaan menerima: RHB Stephen Cruz (Probabilitas kembar nomor 28), LHP Ivan Sisk

Taylor berada di tahun terakhir dari kontrak dua tahun senilai $ 9 juta dan memberi si Kembar opsi tangan kanan untuk mencampur dan mencocokkan di lapangan tengah jika Buxton turun, dengan pemain kidal Joey Gallo dan Nick Gordon juga memukul kiri- hander dalam keributan. Mengingat seberapa besar keinginan si Kembar untuk berada di peleton, karir OPS 0,722 Taylor melawan pemain sayap kiri bisa menjadi pertimbangan penting, bahkan sebagai opsi cornerback atau pengganti defensif di akhir permainan saat Buxton sehat.

Kesepakatan itu semakin memobilisasi posisi outfield yang sudah dikemas, dengan Buxton, Gallo, Gordon, Max Kepler, Alex Kirilloff, Trevor Larnach, Matt Wallner, Celestino, Taylor dan bahkan Kyle Farmer berfungsi sebagai opsi potensial untuk menjelajah wilayah. Dengan Setelah Luis Araz diperdagangkanKirillov dan Gallo dapat mengambil lebih banyak di base pertama — meskipun itu akan meniadakan nilai pertahanan Gallo — sementara beberapa dari mereka dapat bergiliran di DH.

READ  Carson Wentz: Jim Irsay berkomentar 'Di luar bidang kiri', saya pikir kami berada di tempat yang baik

Dengan si Kembar berpotensi membutuhkan bulls-deep, mereka masih bisa mencari kesepakatan dari luar juga, dengan nama Kepler masih bermunculan dalam rumor perdagangan selama periode liburan.

Namun, satu hal yang jelas: Dalam bentuknya saat ini, antara Buxton, Kepler, Gallo, dan Taylor, ini kemungkinan akan menjadi salah satu lemparan pertahanan terbaik si Kembar di hampir semua konfigurasi, dengan empat sarung tangan emas di antaranya dan metrik statistik Kepler yang sempurna .di lapangan. Ini bisa menjadi keuntungan khususnya bagi Joe Ryan dan Tyler Mahley, yang menghasilkan rata-rata bola terbang di atas rata-rata.

Di atas kertas, ini adalah langkah mendalam yang tidak akan terlalu menonjol di radar nasional — tetapi berpotensi sangat signifikan bagi si Kembar. Pertimbangkan Celestino, Gua Jake dan Mark Contreras digabungkan untuk 585 pertandingan musim lalu karena cedera lapangan si kembar, atau gabungan Gua, Celestino dan Rob Revsnyder untuk 397 pertandingan pada tahun 2021.

Dengan masalah kesehatan Buxton dan sejarah Kirilloff dan Larnach yang dilanda cedera, kedalaman lapangan telah memainkan peran besar dalam sejarah si Kembar baru-baru ini – dan Taylor dapat membawa stabilitas veteran di sana.

Sebaliknya, si Kembar menangani sepasang peluang bantuan yang tidak direncanakan di Cruz dan Sisk, keduanya memiliki potensi menarik di anak di bawah umur tetapi berjuang dengan kendali mereka.

Cruz, dengan tinggi 6-kaki-7 dengan bola cepat yang besar, memuncak di Double-A Wichita, tetapi kesulitan berjalan. Sisk adalah salah satu opsi bullpen si Kembar yang lebih menarik di Triple-A St. Louis Cardinals. Paul karena pengiriman kidalnya dengan aksi tembak-menembak yang intens – tetapi tingkat serangannya yang hebat juga dikerdilkan oleh masalah kontrol dan perpecahan peleton yang sangat jelas. Awalnya diperoleh dalam kesepakatan JA Happ dengan Cardinals pada batas waktu perdagangan 2021.

READ  Peringkat Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi: LSU overrated, underrated Tennessee di posisi ke-25 dari belakang