Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bengals menyelesaikan musim Bills dengan kehadiran Dammar Hamlin

ORchard Park, New York – Sebelum musim NFL ini dimulai, Buffalo Bills menetapkan tujuan untuk memenangkan Super Bowl. Meskipun ini adalah tujuan yang dimiliki oleh semua tim, itu realistis dan mendesak bagi Bills, yang yakin tim musim ini memiliki peluang yang sama baiknya untuk meraih gelar juara di wilayah ini.

The Bills dengan cepat mempertahankan pekerjaan itu melalui kemerosotan singkat di pertengahan musim, cedera jangka panjang pada Micah Hyde dan Von Miller, dan kemudian keadaan darurat medis yang mengancam jiwa Damar Hamlin selama pertandingan puncak musim di awal Januari. Tetapi pada hari Minggu, Bills sekali lagi berada di tempat yang biasa: menunggu hingga tahun depan.

Dalam hujan salju yang konstan, musim Bills berakhir dengan kekalahan 27-10 dari Cincinnati Bengals, yang akan menantang Kansas City dalam pertandingan Kejuaraan AFC akhir pekan depan.

“Jelas kami ingin bermain untuknya dan melanjutkan misi kami,” kata quarterback Bills Josh Allen, mengacu pada Hamlin, yang hadir untuk pertandingan hari Minggu. “Kami baru saja bertemu tim yang bermain lebih baik dari kami malam ini.”

Bills berjuang untuk memperlambat serangan Joe Burrow dan Bengals, sementara Allen tampaknya tidak bisa membuat ritme pelanggaran. Bengals unggul dengan tiga starter di garis ofensif mereka, tetapi Allen-lah yang sering menemukan dirinya dalam pelarian, bergegas ke penampilan di luar grafik.

Terakhir kali kedua tim ini berada di lapangan bersama-sama, pada tanggal 2 Januari, Hamlin mengalami serangan jantung setelah melakukan apa yang tampaknya merupakan tekel rutin kepada penerima T Higgins. Permainan ini ditangguhkan pada kuarter pertama dan akhirnya dibatalkan. Sejak itu, RUU telah mencoba untuk bergerak maju, menarik kekuatan dari kemajuan stabil Hamlin, yang keluar dari rumah sakit pada 11 Januari dan tampil di depan umum untuk pertama kalinya pada hari Minggu.

READ  Skor USWNT melawan Kanada: Alex Morgan mencetak gol di piala, AS memenangkan tempat Olimpiade dan Piala Emas

Hamlin mengunjungi ruang ganti Bills sebelum pertandingan Kemudian dia melihat dari bangsal saat dia melanjutkan apa yang dikatakan dokter akan menjadi pemulihan yang lama. Dua menit memasuki babak pertama, Jumbotron menunjukkan Hamlin. Dia meletakkan tangannya dalam simbol hati, lalu mengajak penonton untuk bersorak pada pertahanan yang membela Boro di garis gawang.

Pembelaan bertahan pada seri itu – setelah tangkapan Ja’Marr Chase dibatalkan saat ditinjau – tapi itu hanya titik kritis potensial untuk RUU yang tidak pernah terwujud.

Tidak ada energi nyata, tidak ada jus, tidak ada momentum, kata quarterback Bills All-Pro Matt Milano.

Bengals membangun keunggulan 14 poin di kuarter pertama melalui dua operan dari Burrow ke gawang terbuka lebar – Mengejar di kuarter pertama untuk jarak 28 yard dan mengakhiri ketat Hayden Hurst di kuarter kedua untuk 15. Burrow tidak memberikan umpan yang tidak lengkap ke Bengals ‘ dua drive pertama. The Bills, sementara itu, dibuka dengan dua seri tiga bagian.

The Bills akhirnya menghentikan Bengals pada kepemilikan ketiga mereka, ketika mereka memecat Milano Boro di urutan ketiga di dekat lini tengah. Ketika Bills mendapatkan bola kembali, mereka berbaris ke zona akhir dengan drive 15-play, 75-yard, diakhiri dengan tangkapan touchdown 1-yard Allen.

Setelah gol lapangan Bengals dalam waktu dua menit peringatan di babak pertama mendorong keunggulan Cincinnati menjadi 17–7, Bills kembali ke dalam skor di awal babak kedua melalui gol lapangan sepanjang 25 yard dari Tyler Bass. Tapi sejak saat itu, semua Bengals yang menjaga momentum yang lolos dari pelanggaran Bills. Touchdown run Allen di kuarter kedua menandai satu-satunya saat Bills masuk ke zona akhir.

READ  Aaron Rodgers merefleksikan masa depan setelah "gairah" musim ini.

The Bills akan melihat kembali beberapa peluang yang terlewatkan. Ada tendangan dalam yang dilakukan Allen dengan baik, yang menempuh jarak lebih dari 30 yard di udara, pada gol lapangan ketiga di detik-detik terakhir kuarter ketiga. Tapi penerima tagihan Gabe Davis tidak bisa mempertahankannya. Kemudian, di pertengahan kuarter keempat dan setelah Cincinnati meningkatkan keunggulannya menjadi 27-10, dorongan Bill terhenti jauh di wilayah Bengals. Mereka mengalami penalti start salah yang diperpanjang menjadi down ketiga, kemudian gagal mengubah down keempat dari garis 16 yard Cincinnati. Stephen Diggs Dia terlihat berteriak pada quarterback di sela-sela saat Allen mempelajari permainan bangku.

Diggs, penerima teratas tim, meninggalkan permainan sebentar setelah Allen menjatuhkannya di zona akhir, yang mengakibatkan dia bertabrakan dengan juru kamera. Dia kembali untuk seri berikutnya dan selesai dengan empat tangkapan untuk jarak 35 yard pada 10 target.

“Dia pesaing yang berapi-api,” kata Allen tentang Diggs. “Dia menginginkan bola, dan apapun itu kami tidak bisa mendapatkannya malam ini, kami harus belajar darinya.”

Dengan sekitar satu menit tersisa dalam permainan, dan dengan Bills tertinggal 17, Allen melakukan intersepsi ke cornerback Bengals Cam Taylor Brett. Penggemar Bills mencemooh dan menuju pintu keluar, sementara penggemar Bengals pergi ke arah lain, menuruni tangga stadion untuk menyemangati kembalinya tim mereka ke kejuaraan konferensi. Setelah pertandingan berakhir, Allen tetap berada di lokernya saat rekan satu timnya meninggalkan lapangan, tidak melepas seragamnya sampai lebih dari setengah jam setelah pertandingan selesai.

Pertarungan itu bisa menjadi pratinjau seperti apa AFC di tahun-tahun mendatang: Allen dan Borough bersaing untuk mendapatkan kesempatan bermain Patrick Mahomes dalam pertandingan kejuaraan konferensi. Tapi Bills belum bisa melewati raksasa konferensi selama postseason. Dua musim terakhir berakhir di tangan Mahomes dan Kansas City. Tahun ini, Burrow dan Bengals mengakhiri impian Super Bowl Bills.

READ  5 hal yang dipelajari di Packers Family Night - 5 Agustus

Pelatih Bills Sean McDermott mengatakan kekalahan itu harus menjadi kesempatan belajar untuk masa depan. Tetapi untuk saat ini, itu adalah akhir yang tidak memuaskan bagi tim yang selama beberapa minggu terakhir telah menemukan cara untuk terus maju.

“Hambatan telah dipatahkan dengan kelompok ini dalam hal menjadi rentan,” kata center Bills, Mitch Morse. “Sungguh menyakitkan mengetahui bahwa kelompok khusus ini telah melalui begitu banyak hal dan bab ini telah ditutup.”