Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Robotaxi ‘seperti Cybertruck’ yang tampak futuristik senilai $25.000 dari Tesla

Robotaxi ‘seperti Cybertruck’ yang tampak futuristik senilai $25.000 dari Tesla

Mobil listrik Tesla senilai $25.000 dan kendaraan robotaxi khusus yang akan datang akan terlihat futuristik dan “mirip Cybertruck”, menurut informasi baru yang dirilis oleh bio resmi baru Elon Musk.

Setelah Cybertruck yang akan hadir kapan saja, Tesla diperkirakan akan meluncurkan kendaraan listrik baru yang telah lama ditunggu-tunggu.

Kendaraan listrik yang lebih kecil dan lebih murah yang biasa disebut sebagai “Model Tesla seharga $25.000” dan “robotaxi khusus” baru, sebuah kendaraan yang dirancang dari awal untuk mengemudi secara otonom tanpa pedal atau roda kemudi.

Yang pertama pertama kali diumumkan pada Hari Baterai Tesla pada tahun 2020 di mana CEO Elon Musk mengatakan baterai 4680 baru akan memungkinkan pembuat mobil membuat mobil seperti itu.

Mobil ini juga telah dikaitkan dengan hatchback listrik baru yang rencananya akan diproduksi Tesla di Gigafactory Shanghai di Tiongkok dan diekspor secara global.

Ini awalnya dijadwalkan pada tahun 2023, tetapi ditunda karena Tesla fokus pada peningkatan produksi Model Y dan pengembangan kendaraan otonom.

Sedangkan untuk Robotaxi, Tesla telah berbicara tentang membuat semua kendaraan konsumennya yang dibangun sejak tahun 2016 mampu menjadi Robotaxi melalui pembaruan perangkat lunak, namun pada acara Tesla Cyber ​​​​Rodeo pada bulan April 2022, Musk mengumumkan bahwa Tesla juga akan membangun sebuah kendaraan baru khusus untuk menjadi taksi. “Taksi robot”.

Informasi baru dari biografi Elon Musk

Penulis biografi terkenal Walter Isaacson telah menjadi bagian integral dari kehidupan Musk selama beberapa tahun terakhir, dan dia akan merilis biografi resminya tentang CEO terkenal tersebut.

Seperti yang sering terjadi pada penerbitan-penerbitan semacam itu, ia membocorkan beberapa informasi yang akan disajikan dalam buku tersebut kepada media untuk menciptakan gebrakan seputar penerbitannya.

READ  Gangguan Southwest Airlines membuat pelanggan terlantar, dan pusat panggilan kebanjiran

Dia kini telah merilis beberapa informasi melalui aksio Tentang pengembangan Tesla senilai $25.000 dan kendaraan robotik khusus.

Berikut adalah beberapa detail menarik dan sebagian besar baru yang diposting Isaacson:

  • Diskusi internal mengenai robotaxi kustom di Tesla dimulai pada November 2021
  • Musk ingin mobilnya tidak memiliki roda kemudi atau pedal, namun insinyur dan desainer senior Tesla, termasuk kepala desainer Franz von Holzhausen, sudah lama menentang gagasan tersebut.
  • Pada bulan Agustus 2022 (setelah mengumumkan produknya beberapa bulan sebelumnya), Musk mengambil jalannya sendiri dan berkomitmen pada konsep tanpa masukan pengemudi. “Biar saya perjelas,” katanya. “Mobil ini perlu dirancang untuk menjadi robotaxi yang bersih. Kita akan mengambil risiko itu. Itu salahku.” “Jika itu buruk. Tapi kita tidak akan merancang sejenis katak amfibi yang bisa menjadi mobil tengah jalan. Kita semua tentang menjadi mandiri.”
  • “Ini adalah produk yang menjadikan Tesla perusahaan bernilai sepuluh triliun,” katanya kepada Isaaccon. “Orang-orang akan membicarakan momen ini dalam seratus tahun.”
  • Meskipun angka $25.000 diumumkan pada tahun sebelumnya, keadaan tidak berubah secara signifikan hingga pertemuan pada bulan September 2022 di mana Musk disajikan dengan data yang menunjukkan bahwa Tesla membutuhkan kendaraan yang jauh lebih murah untuk mencapai tujuannya yaitu 50% pengiriman tahunan. pertumbuhan Dan 20 juta. mobil setiap tahunnya pada tahun 2023.
  • Mereka telah bergerak maju dengan rencana manufaktur baru yang akan memproduksi model seharga $25.000 dan robotaxi pada jalur perakitan generasi berikutnya yang sama – sesuatu yang mungkin terungkap pada Hari Investor Tesla tahun 2023.
  • Musk dilaporkan tidak “antusias” dengan model seharga $25.000 sampai kendaraan konsep untuk model yang lebih murah dan robotaxi ditampilkan berdampingan pada pertemuan pada Februari 2023.
  • Kedua kendaraan tersebut digambarkan memiliki “desain futuristik seperti Tesla Cybertruck”/
  • Musk menyukai apa yang dilihatnya dan berkata, “Ketika salah satu dari hal-hal ini semakin dekat, orang akan mengira mereka sedang melihat sesuatu dari masa depan.”
READ  Generasi baru AI akan tetap ada – berikut cara agar tetap relevan di pasar kerja

Ambil Listrik

Meskipun tidak ada informasi baru dan inovatif di sana, informasi tersebut menunjukkan gambaran menarik di balik layar proses pengembangan Tesla versus apa yang diumumkan Musk secara publik.

Saya pikir sudah menjadi jelas, lebih dari sebelumnya, bahwa kita perlu melakukan pendekatan terhadap segala hal dengan hati-hati.

Dalam kasus kedua program kendaraan ini, sepertinya sudah diumumkan jauh sebelum Tesla melakukan pengembangan konkritnya.

Namun, hal ini bukanlah hal yang aneh dalam industri otomotif. Produsen mobil lawas diketahui kerap mengungkap mobil konsep yang tidak ada kaitannya dengan versi produksi finalnya.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.