Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rilis Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian 2 Ditunda – The Hollywood Reporter

Rilis Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian 2 Ditunda – The Hollywood Reporter

Berikutnya Tom Cruise Misi yang mustahil film Meninggalkan kalender box office untuk tahun 2024. Sepertinya seri kedelapan dari seri Action Spy akan menghilangkan paruh kedua dari judul sebelumnya, Perhitungan Orang Mati Bagian KeduaJudul baru diperkirakan akan diumumkan di kemudian hari.

Paramount dan Skydance telah menunda film tersebut hingga 23 Mei 2025, dari sebelumnya yaitu 28 Juni 2024. Film tersebut telah menghentikan produksi untuk memungkinkan bintang Cruise dan para pemerannya melakukan promosi. Perhitungan Orang Mati, Bagian Satu. Kemudian terjadi pemogokan SAG-AFTRA pada pertengahan Juli, yang berarti para aktor tidak dapat kembali mengerjakan film besutan sutradara Christopher McQuarrie tersebut.

Lebih banyak pilar dukungan kemungkinan akan hilang pada tahun depan jika pemogokan ini tidak diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan.

G: Saya 8 Perjalanan bergelombang di box office menyusul Perhitungan Orang Mati, Bagian Satuyang tayang pada bulan Juli dan meraup $567,5 juta di seluruh dunia.

Film ini dibintangi Cruise sebagai agen IMF Ethan Hunt, dan Hayley Atwell, Simon Pegg, Ving Rhames, dan Vanessa Kirby diperkirakan akan kembali. itu sebuah tugas Waralaba ini berasal dari film asli tahun 1996, berdasarkan acara TV tahun 1960-an. Dia dikenal karena pembuatan filmnya di berbagai lokasi di seluruh dunia dan setidaknya satu kali pengambilan gambar kapal pesiar ikonik yang sering menjadi fokus kampanye pemasarannya.

VIII sebuah tugas Ini difilmkan dengan kamera Imax dan akan ditayangkan di bioskop Imax selama tiga minggu penuh. Ini terjadi setelahnya G: Saya 7 Layar Imax dengan cepat kehilangan haknya Oppenheimer.

Paramount juga membuat gelombang perubahan. Tempat yang Tenang: Hari Pertama Dipindahkan dari 8 Maret 2024 ke “perhitungan kematian”Tanggal lamanya adalah 28 Juni 2024. Film ini dibintangi oleh Lupita Nyong’o dan berlatarkan semesta yang sama dengan John Krasinksi. Tempat yang tenang Film yang terkenal dengan latar pedesaannya. Kali ini, penonton melihat invasi alien di jantung kota New York.

Paramount juga memindahkan film Krasinski yang dibintangi Ryan Reynolds jika Pergi selama seminggu ke 17 Mei 2024. Sementara itu, tanpa judul Spongebob Squarepants Film ini memiliki tanggal rilis 23 Mei 2025, dan tanggal rilis 19 Desember 2025.

READ  Ticketmaster akan memberikan pengembalian uang sebagian untuk tiket Tur Perawatan - Batas Waktu