April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jennifer Garner mengatakan Reese Witherspoon membantunya melewati “masa yang sangat sulit” dalam hidupnya

Jennifer Garner mengatakan Reese Witherspoon membantunya melewati “masa yang sangat sulit” dalam hidupnya



CNN

Jennifer Garner dan Reese Witherspoon adalah teman sejati.

Keduanya muncul di acara Shine Away Hello Sunshine di Los Angeles pada akhir pekan, di mana Garner mengatakan Witherspoon ada untuknya selama “momen yang sangat publik dan sangat sulit dalam hidup saya” ketika dia berbicara dalam diskusi panel, menurut laporan. orang orang.

“Saya sedang berpikir untuk kembali hamil [Witherspoon] “Dia duduk di sebelah saya,” kata Garner. “Saya teringat kembali ketika saya mengalami momen yang sangat publik dan sulit dalam hidup saya. Itulah momennya dan cara yang saya perlukan untuk melewatinya adalah dengan menari sepenuh hati.

Dia tidak secara spesifik mengatakan apa momen tersulitnya, tetapi menambahkan bahwa Witherspoon akan selalu muncul untuk berlatih bersamanya.

“Dia menari begitu keras hingga kakinya patah, tapi dia terus menari!” Dia berkata. “Itu seperti, ‘Oke, kita berlatih jam tujuh saat liburan, dan kita akan berlatih lagi jam dua.’ Itu seperti, ‘Saya akan ke sana.’ Saya akan ke sana.”

Witherspoon juga mengundang para wanita di Hollywood ke rumahnya untuk berdiskusi tentang industri ini dan hal-hal yang mereka lalui.

“Pertemuan itu diadakan di rumah Reese. Ini adalah pertama kalinya saya duduk dengan begitu banyak aktris di ruangan yang sama, di mana kami tidak berpapasan di sebuah acara penghargaan dengan gaun besar, di mana kami hanya duduk,” kata Garner.

READ  Sacheen Littlefeather dituduh berbohong tentang Warisan Asli - The Hollywood Reporter