November 30, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dave Chappelle mendapat tawaran untuk bertemu dengan kelompok Yahudi setelah Israel Flack

Dave Chappelle mendapat tawaran untuk bertemu dengan kelompok Yahudi setelah Israel Flack

Dave Chappelle Dia telah membuat marah banyak komunitas Yahudi setelah komentarnya tentang Israel – namun satu kelompok yang mendukung hal tersebut memberikan jalan damai jika dia bersedia untuk berbincang.

Juru Bicara Komite Yahudi Amerika Richard Hirschhout TMZ mengatakan…mereka ingin duduk bersama Dave untuk membantunya memahami mengapa begitu banyak orang kesal, dan bagaimana dia dapat menavigasi topik ini dengan lebih baik di lain waktu.

Chappelle adalah 10/10
Namun jika Anda pergi pada Jumat malam dan keramaiannya seperti malam ini – semoga berhasil.

Anda mungkin mengira ini adalah malam pertama sejak pandemi karena kotoran ini. pic.twitter.com/UKMF3mGCA2

– Jim Murray (@bigjimmurray) 20 Oktober 2023

Dave mengatakan kepada American Jewish Committee, sebuah organisasi advokasi global percobaan pertama Membahas Israel dan Palestina dalam acaranya di Boston minggu lalu tidak tepat sasaran. “Dave Chappelle bangga akan ketepatan bahasa dan kejelasan moral. Komentarnya pada acara Jumat lalu di TD Garden gagal dalam kedua hal tersebut.”.

Mereka mengatakan kepada kita bahwa kecaman awalnya terhadap Hamas sangat besar, namun ia seharusnya berhenti di situ. Komite Yahudi Amerika melanjutkan, “Dengan mengkritik serangan balasan Israel dan menuduh Amerika Serikat membantu membantai orang-orang tak berdosa, Chappelle memutarbalikkan kebenaran. Jangan salah, membantai orang-orang tak berdosa adalah persis seperti yang dilakukan Hamas pada tanggal 7 Oktober.”

Tentu saja dia ada di sana Warga Palestina tak berdosa yang terbunuh Setelah semua ini juga – sebenarnya ada lebih dari 4.300, tergantung pada angka mana yang Anda lihat. asli Serangan Hamas Diklaim sekitar 1400 atau lebih Kehidupan Israel yang tidak bersalah.

Namun, Komite Yahudi Amerika percaya bahwa D.C. harus lebih tepat dalam menggunakan bahasanya – dan mereka juga percaya bahwa dia harus tahu lebih banyak di saat yang tidak menentu ini. Menurut mereka, dorongannya kepada orang-orang untuk meneriakkan “Bebaskan Palestina” menciptakan lingkungan yang bermusuhan dan berbahaya bagi orang-orang Yahudi, dan mereka mengatakan bahwa jika hal ini terjadi lagi, ia harus bertanya apa maksudnya.

READ  Catatan panggilan media WWE NXT Halloween Havoc: Acara di luar PC, T-Bar, NXT Jepang & Meksiko - WON/F4W

Jawabannya jelas dalam pikiran mereka… Merdekanya Palestina bermuara pada penghapusan Israel.

Namun, Richard mengatakan organisasinya “menyambut baik kesempatan untuk bertemu dengan Chappelle dan timnya dalam upaya membantu memperdalam pemahamannya tentang situasi saat ini dan memungkinkan dia menjadi sumber cahaya yang lebih banyak daripada sumber panas di masa depan.”



TMZ.com

Dan berdasarkan rekam jejak Dave dalam kontroversi lainnya… mungkin AJC tidak boleh menahan nafas bersama. Itu tidak melakukan itu Cenderung meminta maafDia juga tidak sering merasa perlu untuk duduk bersama siapa pun setelah hal seperti ini.

Organisasi lain yang mewakili kepentingan Yahudi – StandWithUs – melontarkan kata-kata keras untuk Dave. Rose Rothstein“Jika laporan mengenai komentar Chappelle benar, maka sangat mengecewakan bahwa dia sekali lagi menggunakan platformnya untuk mempromosikan perpecahan lebih lanjut, informasi yang salah, dan kebencian terhadap Israel dan orang-orang Yahudi. Kami memuji penonton yang angkat bicara dan meninggalkan acara. sebagai protes,” kata salah satu pendiri dan CEO.