Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rihanna menggoda penggemar dengan trailer pertunjukan Super Bowl LVII Halftime-nya

Rihanna menggoda penggemar dengan trailer pertunjukan Super Bowl LVII Halftime-nya

Rihanna memesona dalam balutan mantel bulu imitasi berwarna hijau neon dan jumpsuit jorok saat ia memukau para penggemar dengan Super Bowl LVII Halftime Show Trailer

Rihanna memukau dalam balutan mantel bulu imitasi berwarna hijau neon yang kebesaran saat dia menggoda penggemar dengan trailer resmi untuk pertunjukan Apple Music Super Bowl LVII Halftime pada hari Jumat.

Penyanyi berusia 34 tahun yang akan merayakan kembalinya dia ke dunia musik dalam dua minggu ini, dapat terlihat mengenakan bodysuit terjun selama klip di media sosial.

Berfokus pada siluet bintang, sebuah suara terdengar mengatakan “Sudah 2.190 hari,” sebelum yang lain menambahkan: “Rihanna, kamu dari mana saja?”

hampir!  Rihanna, 34, terpana dengan mantel bulu tiruan hijau neonnya yang sangat besar saat dia menggoda penggemar dengan trailer resmi untuk pertunjukan Apple Music Super Bowl LVII Halftime pada hari Jumat

hampir! Rihanna, 34, terpana dengan mantel bulu tiruan hijau neonnya yang sangat besar saat dia menggoda penggemar dengan trailer resmi untuk pertunjukan Apple Music Super Bowl LVII Halftime pada hari Jumat

Dengan album terbarunya, Anti, dirilis pada 2016, penggemar musisi telah menunggu enam tahun untuk kelanjutannya.

Pertunjukan langsung terakhir Rihanna adalah di Penghargaan Grammy 2018, di mana videonya lucu, saat suara lain bergema: “Kami telah menunggumu!”

READ  Serial Netflix dibatalkan untuk kembali ke trilogi film fitur, kata EP - Batas waktu

Kemitraan antara The NFL dan Apple Music akan membuatnya kembali ke panggung setelah dia menolak kesempatan untuk tampil di Super Bowl pada tahun 2019.

dia sudah kembali!  Berfokus pada gambar siluet bintang, sebuah suara terdengar berkata

dia sudah kembali! Berfokus pada siluet bintang, sebuah suara terdengar mengatakan “Sudah 2.190 hari,” sebelum yang lain menambahkan: “Rihanna, kamu dari mana saja?”

Rihanna sebelumnya mengungkapkan bahwa penampilannya yang sangat dinantikan tidak berarti dia bersiap untuk merilis album baru.

Itu tidak benar, penyanyi yang baru-baru ini merilis soundtrack Black Panther: Wakanda Forever, Lift Me Up, mengatakan kepada Associated Press bahwa dia akan merilis album studio kesembilannya.

Penyanyi Umbrella Hitmaker ini juga mengungkapkan bahwa dia gugup menjelang kembalinya dia ke panggung dunia.

Menyenangkan: Pertunjukan langsung terakhir Rihanna adalah di Grammy Awards 2018, di mana videonya menyenangkan. Suara lain menggema:

Seksi: Pertunjukan langsung terakhir Rihanna adalah di Penghargaan Grammy 2018, di mana videonya menyenangkan, saat suara lain bergema: “Kami telah menunggumu!”

Menunggu: Dengan album terbarunya Anti dirilis pada tahun 2016, penggemar musisi telah menunggu enam tahun untuk tindak lanjutnya

Menunggu: Dengan album terbarunya Anti dirilis pada tahun 2016, penggemar musisi telah menunggu enam tahun untuk tindak lanjutnya

“Super Bowl adalah satu hal. Musik baru adalah hal lain. Apakah Anda mendengarnya, penggemar?” katanya, sebelum menambahkan bahwa dia “perlu bekerja” di album barunya.

Kami berbicara sebelum pemutaran perdana Savage X Fenty Vol. 4, dia berkata, “Ini adalah tantangan yang ingin saya terima, dan saya sangat menantikannya.”

Ini akan menjadi banyak kerja keras, dan itu adalah hal terbesar yang pernah saya lakukan sepanjang hidup saya.

‘Aku gugup. Saya gugup di setiap panggung, terutama di siaran langsung TV. Ini seperti, tak termaafkan. Jadi, Anda harus melakukannya dengan benar.