Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Shakira berbicara tentang pemberdayaan perempuan setelah perpisahannya dalam lagu barunya dari produser Argentina, Bizarab

Baca versi artikel ini dalam bahasa Spanyol di sini.



CNN

Shakira merasa lebih kuat setelah putus cinta baru-baru ini. Setidaknya itulah yang dikatakan penyanyi Kolombia itu dalam single barunya “Bzrp Music Sessions, Vol. 53” bersama produser Argentina Bzrp.

Penyanyi peraih Grammy Award itu memulai lagu dengan mengatakan dia tidak ingin kecewa lagi dan dilanjutkan dengan: “Wanita tidak menangis lagi, mereka mendorong,” referensi pemberdayaan wanita setelah putus cinta.

Shakira tampaknya mengacu pada mantan pemain sepak bola Gerard Pique, dalam serangkaian permainan kata-kata.

Penyanyi itu berkata dalam bahasa Spanyol, “Yo solo hago música, perdón que te sal-pique” (Saya hanya memainkan musiknya, maaf itu membuat Anda kotor).

Shakira dan Pique mengakhiri hubungan 12 tahun mereka tahun lalu. Pasangan itu memiliki dua anak, Sasha dan Milano.

Lagu tersebut telah melampaui 34 juta penayangan di YouTube dalam waktu kurang dari 24 jam.

Bizarrap dikenal karena menghasilkan hit viral seperti “Sesi Musik Bzrp, Vol. 52” dengan penyanyi Spanyol Quevedo, yang menghabiskan tidak kurang dari empat minggu sebagai lagu No. 1 di Billboard’s Global 200. Song of the Summer, juga dikenal sebagai “Quedate”, menduduki puncak tangga lagu global Spotify.

Ini bukan pukulan pertama Shakira sejak putus. Pada Oktober tahun lalu, dia merilis “Monotonia” feat. Ozuna, di mana dia bernyanyi di depan umum tentang akhir hubungan.

Menurut Sony Music Latin, label Shakira, “Monotonía” adalah debut berbahasa Spanyol terbesar dari single tersebut di YouTube.

Pada bulan September, Shakira berbicara dengan Majalah Elle Tentang bagaimana musik membantunya mengatasi perasaannya.

“Saya pikir setiap orang memiliki prosesnya sendiri atau mekanismenya sendiri untuk menghadapi kesedihan atau stres atau kecemasan. Kita semua menjalani berbagai hal dalam hidup. Tapi dalam kasus saya, saya pikir menulis musik itu seperti kontraksi, tapi lebih murah.” [laughs]kata penyanyi Kolombia itu.

READ  Olivia Wilde mempersembahkan surat hak asuh oleh mantan tunangan Jason Sudeikis saat di atas panggung di Las Vegas | Berita Ent & Seni