Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

TNT Memo Musim Terakhir ‘Snowpiercer’ – The Hollywood Reporter

Lubang saljusatu-satunya seri tertulis yang tersisa TNTkini acara terbaru yang dibatalkan Penemuan Warner bersaudaraHapus konten saat ini.

Musim keempat dan terakhir dari acara tersebut tidak akan ditayangkan di TNT meskipun produksi telah selesai.

TNT tidak akan menayangkan musim keempat Lubang saljuSeorang juru bicara jaringan mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Ini adalah keputusan yang sulit untuk dibuat, tetapi kami sangat terkesan dengan penulis, pemeran, dan kru berbakat yang dibawanya Lubang saljuDunia pasca-apokaliptik yang luar biasa dihidupkan masih kuat. Kami telah bekerja sama dengan produser sejak tahun lalu untuk membantu serial ini menemukan rumah baru di mana penggemar dapat terus menikmati cerita yang memikat dan pengalaman visual yang luar biasa. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka dalam proyek-proyek mendatang.”

Tomorrow Studios, yang memproduksi drama pasca-apokaliptik, akan mencari rumah lain untuk pertunjukan tersebut, kata CEO dan Mitra Marty Adelstein dan Presiden/Mitra Becky Clements dalam sebuah pernyataan. Studio telah membeli kembali hak atas seluruh seri sehingga dapat berbelanja perpustakaan lengkap dengan Musim 4 untuk calon pembeli.

“kami cinta Lubang salju Kami percaya Musim 4 melengkapi cerita dengan bakat hebat yang akan menghibur pemirsa sambil menjelajahi masalah perubahan iklim dan perang kelas,” kata Adelstein dan Clements. “Kami sangat senang dengan serial ini sehingga kami mendapatkan hak kontrol atas waralaba tersebut. Kami berharap dapat segera menemukan pasangan yang sempurna dan menyelesaikan perjalanan yang hebat dengan musim terakhir.”

TNT mengumumkan pada Juni 2022 bahwa musim keempat dari Lubang salju – Berdasarkan film 2013 Bong Joon-ho, yang juga diadaptasi dari novel grafis Prancis tentang tanah beku yang penduduknya yang masih hidup mengelilingi dunia dengan kereta yang terus bergerak – akan menjadi yang terakhir. Itu akan menjadi serial drama lokal terakhir yang ditayangkan di TNT karena WBD mengurangi program bernaskah di saluran dan outlet saudara TBS dan TruTV. Seperti yang ada sekarang, penunjukan ini berlaku untuk kerajaan hewanyang menyelesaikan enam musimnya pada bulan Agustus.

READ  Superstar Antonio Banderas berbicara tentang serangan jantung yang mengubah hidupnya

Pertunjukan tersebut adalah salah satu dari segelintir judul yang dapat dilakukan WBD di berbagai platform karena mencari penghematan biaya beberapa miliar dolar setelah merger WarnerMedia-Discovery. termasuk penyelesaian perempuan kelelawar Film yang dijadwalkan tayang di HBO Max, musim kedua komedi TBS Chad (yang berakhir di Roku), HBO Max gadis nakal (yang mendarat di Starz) dan ratusan episode perpustakaan di HBO Max, termasuk Looney Tunes, jalan Sesama.

Perusahaan lain, terutama AMC Networks, telah mengambil strategi serupa Penawaran tidak diperpanjang Atau pulihkan pesanan berantai karena ekonomi mentah dan tailing dari tahun-tahun awal era aliran bebas mengirim neraca merah.

Paul Zbyszewski bergabung Lubang salju sebagai peramban Untuk musim keempat dan produser eksekutif babak final dengan Christophe Shrew, Adelstein, Clements, Matthew O’Connor, Ben Rosenblatt, Scott Derrickson, dan produser film 2013: Bong, Mickey Lee, Jenny Choi, Park Chan-wook, Lee Tae -hoon dan Dooho Choi.

tanggal terakhir Saya melaporkan berita untuk pertama kalinya.