Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Resident Evil Village di iPhone 15 Pro sebenarnya terlihat sangat bagus

Resident Evil Village di iPhone 15 Pro sebenarnya terlihat sangat bagus

Dalam wawancara baru-baru ini dengan IGNseorang eksekutif Apple mengklaim bahwa iPhone 15 Pro adalah “Ini akan menjadi konsol game terbaik“Saya skeptis. Meskipun Apple sesumbar tentang kemampuan GPU barunya di chip A17 Pro dan mengatakan mereka menyukai game resolusi tinggi Desa Penduduk Jahatitu Kediaman Jahat 4 Edisi baru, dan Kematian yang terdampar Semuanya akan hadir di iPhone 15 Pro, menurut saya semuanya tidak akan bekerja dengan baik dalam praktiknya.

Namun setelah melihat rekaman sebenarnya Desa Penduduk Jahat Saat mengerjakan iPhone 15 Pro, saya menyadari bahwa visi Apple tidak sejauh yang saya kira.

Anda dapat melihat permainannya Video dari YouTuber Vincent ChungMulai pukul 13:48. Pertama, Chang bermain desa Pada 15 Pro dengan lampiran konsol game genggam, hasil jepretannya terlihat sangat bagus. Namun kemudian ada bagian baiknya: Zhang menghubungkan ponsel ke layar eksternal dan pengontrol DualSense, dan, setidaknya dalam videonya, Desa Penduduk Jahat Kelihatannya lebih mendekati kualitas grafis game di konsol daripada yang saya harapkan.

Saya tidak berpikir ini akan menjadi pertandingan 1:1. Menurut keterangan dalam video Zhang, resolusi game tersebut dikunci pada 1560 x 720, dan frame rate-nya “saat ini” dikunci pada 30fps. Dan Zhang mengatakan pengalaman ini memiliki kelemahan: “Efek pencerminan layar jelas tidak sebaik pada ponsel,” kata Zhang. “Jelas tidak sebagus efek aslinya di konsol game.”

Namun, saya dapat melihat bagaimana menghubungkan ponsel Anda ke monitor untuk mentransfer game berkualitas konsol dari iPhone ke layar besar bisa menjadi hal yang menarik dalam keadaan darurat. Ini mungkin sangat berguna saat bepergian atau jauh dari rumah Anda. Kita harus menunggu dan melihat seberapa bagus port final iOS desa, RE4Dan Kematian yang terdampar Memang – dan jika Apple dapat meyakinkan lebih banyak pengembang untuk menghadirkan game berkualitas konsol mereka ke iPhone – tapi saya jauh lebih tertarik padanya dibandingkan minggu lalu.

READ  Lima game lagi segera meninggalkan Xbox Game Pass (15 Januari)

Dorongan game untuk iPhone 15 Pro adalah bagian dari fokus baru-baru ini yang lebih besar pada game kelas atas dari Apple. Untuk Mac, misalnya, mereka memperkenalkan alat mirip Proton yang dapat menjalankan game Windows. Ini sebenarnya berarti lebih banyak game untuk dimainkan di MacBook Air saya, tapi sementara saya menunggu, setidaknya saya bisa memberikannya Gerbang Baldur 3 Tembakan.