Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bocoran game Bethesda masa depan termasuk remaster Oblivion dan Dishonored 3

Bocoran game Bethesda masa depan termasuk remaster Oblivion dan Dishonored 3

Saat ini saya sedang membahas cerita ketiga saya pagi ini berdasarkan serangkaian kebocoran dokumen yang salah dirilis dalam kasus FTC melawan Microsoft. Sejauh ini, hal ini termasuk tampilan desain Xbox Series baru Detail lengkap tentang rilis Bethesda yang akan datang, belum ada satupun yang diumumkan secara publik.

Berikut daftarnya:

  • An Elder Scrolls IV: Oblivion Remaster awalnya terdaftar untuk tahun fiskal 2022, tetapi tampaknya telah ditunda.
  • Doom Year Zero akan dirilis pada tahun fiskal 2023, dengan DLC-nya pada tahun fiskal 2024.
  • Remaster Fallout 3 pada tahun fiskal 2024
  • Ghostwire: Tokyo 2 pada tahun fiskal 2024
  • Tidak terhormat 3 pada tahun anggaran 2024

Pertandingan Indiana Jones yang akan datang juga terdaftar, yang kami ketahui, tetapi belum memiliki tanggal pasti. Ada juga proyek dengan nama kode, seperti Project Kestral, Project Platinum, dan “IP game berlisensi” yang tidak disebutkan namanya.

Meskipun jadwal ini, pada tahun 2022, mungkin sebagian besar telah berubah, pengungkapan proyek mendatang seperti Oblivion, remaster Fallout 3, dan Dishonored 3 adalah hal yang penting. Semua orang bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi dengan Arkane setelah kegagalan Redfall, dan banyak yang mungkin akan beralih ke Dishonored 3 sebagai gantinya. Tentu saja, hal ini sudah direncanakan sebelum pemboman Redfall awal tahun ini.

Tentu saja, Elder Scrolls VI juga ada di sini, tetapi dalam divisi TA 2024, yang sekarang kita tahu hampir mustahil. Kami baru saja mendapat kabar Perkembangan awal Game ini sekarang dimulai setelah peluncuran Starfield (sekali lagi, terlambat, menurut dokumen ini), dan bocoran lain menunjukkan bahwa game tersebut tidak akan hadir hingga tahun 2026 atau lebih baru (dan tidak akan dirilis di PlayStation).

READ  Preload Baldur's Gate 3 PS5, waktu rilis telah terungkap saat peluncuran konsol semakin dekat

Saya harus mengatakan, ini tampaknya… sia-sia bagi Bethesda setelah Starfield, karena banyak dari proyek-proyek ini kemungkinan besar telah diundur jauh melampaui kerangka waktu yang disebutkan sejauh ini. Saya pikir mereka mengandalkan Starfield untuk menjadi rilis seperti Skyrim dan memiliki kesuksesan jangka panjang, tetapi masih terlalu dini untuk mengatakannya. Mereka mengandalkan remastering beberapa karya klasik mereka yang lain sekarang karena Skyrim telah dirilis ulang jutaan kali.

Tiga proyek yang tidak disebutkan namanya mungkin menarik, meskipun faktanya memang menarik Kita Nama kode menunjukkan bahwa kemungkinan besar akan lebih lambat dari nama yang disebutkan. Pertandingan Indiana Jones yang akan datang tampak seperti permainan wildcard. Adapun “IP game berlisensi” lainnya, jika Bethesda mendapatkan Indy, saya ingin tahu apakah mereka akan membuat Star Wars.

Sekali lagi, kita akan melihat apakah Bethesda punya pendapat tentang hal ini, meskipun itu hanya “ini sudah cukup lama dan rencana selalu berubah.” Namun tidak ada keraguan bahwa beberapa pertandingan ini pasti akan terjadi dan sekarang hanya tinggal menunggu waktu saja.

Ikuti aku Di Twitter, benang, Youtube, Dan Instagram.

Ambil novel fiksi ilmiah saya Seri Pembunuh Pahlawan Dan Trilogi bumi.