Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rencana Baru Christian McCaffrey Membuka Pintu RB – NBC Sports Bay Area dan California

Rencana Baru Christian McCaffrey Membuka Pintu RB – NBC Sports Bay Area dan California

SANTA CLARA — Pelatih Kyle Shanahan telah mengusulkan tujuan untuk membatasi beban kerja bintang Christian McCaffrey.

Menyelesaikan program offseason 49ers menunjukkan penampakan umum dari bek cadangan Elijah Mitchell dan Jordan Mason serta rute lari dan umpan mereka keluar dari lini belakang.

McCaffrey tidak berlatih selama program offseason, termasuk dua hari minicamp wajib tim, setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun hingga musim 2027.

Mitchell hanya menangkap enam operan untuk jarak 14 yard musim lalu, sementara Mason menyumbang tiga resepsi untuk jarak 31 yard. Jika offseason merupakan indikasinya, Shanahan harus lebih percaya diri pada keterampilan menangkap umpan dari kedua pemain.

“Gelandang bisa mencetak enam gol dalam satu pertandingan dan tidak dipanggil bermain hanya sekali karena mereka melakukan begitu banyak pengecekan,” kata Shanahan.

Mitchell memimpin dalam latihan sebelumnya pada musim semi ini. Pada hari Rabu, Mason menangkap tiga umpan dari quarterback Brock Purdy dalam latihan menyerang versus bertahan.

49ers enggan mengeluarkan McCaffrey dari permainan, sebagian besar karena keahliannya sebagai pengumpan ketiga ke bawah.

Saat Mitchell dan Mason mengembangkan lebih banyak keterampilan ini, 49ers mungkin menemukan lebih banyak kesempatan bagi para pemain ini untuk membatasi keausan McCaffrey sepanjang musim.

Berikut beberapa catatan lain dari minicamp wajib 49ers:

-Tekel ofensif Trent Williams kembali ke fasilitas 49ers setelah menghadiri wisuda putrinya. Dia tidak berpartisipasi dalam latihan lapangan apa pun.

– Tekel bertahan Malik Collins, yang tidak mengikuti program offseason untuk tinggal bersama keluarga, berada di Santa Clara dan bekerja sambilan. Banyak pemain veteran tim yang tidak mengikuti latihan selama minicamp.

“Ketika orang-orang tidak ada di sini selama Fase 1, Fase 2, Fase 3, hanya untuk menyingkirkan mereka dalam hal-hal tersebut, kami tidak akan mengambil risiko,” kata Shanahan.

READ  49ers QB Brock Purdy 'ketakutan' di paruh kedua pertandingan, menurut Jay Glazer - NBC Sports Bay Area & California

– Veteran yang baru dikontrak Logan Thomas telah bergabung dalam pelatihan setelah menandatangani kontrak dengan klub pada hari Selasa. Dia menerima umpan dari Brandon Allen di awal aksi 7-lawan-7.

– Brayden Willis di akhir tahun kedua tampak jauh lebih nyaman sebagai bagian dari permainan passing tim di luar musim ini sementara George Kittle melanjutkan terapi fisik setelah operasi otot inti di luar musim. Sambutan terbaik Willis datang ketika dia mengambil anak panah dari Purdy di tengah lalu lintas melalui jalur jahitan. Willis kembali mendapat tangkapan bagus dari gelandang Dee Winters.

– Cameron Lato, yang terpilih pada putaran ketiga musim lalu, tampak seperti berlari dengan kecepatan penuh di sisi lapangan. Lato menghabiskan musim rookie-nya di cadangan cedera setelah menjalani operasi lutut. Shanahan mengatakan dia tidak menghadapi kemunduran apa pun dan berada di jalur yang tepat untuk memulai kamp pelatihan pada akhir Juli.

– Deebo Samuel menerima lemparan berturut-turut dari Purdy di awal sesi 11-on-11, termasuk keuntungan 35 yard melawan cornerback Samuel Womack.

– Ronnie Bell menghadapi tantangan untuk memenangkan tempat daftar. Pada hari Rabu, dia menangkap umpan dari Brandon Allen yang meluncur melalui wilayahnya melalui rute jahitan yang dalam.

— Pada permainan ketiga latihan hari Selasa, Purdy memukul penerima lebar Ricky Pearsall pada rute sudut 30 yard. Pearsall konsisten dalam hal target dan penerimaan selama program offseason.

“Dia melakukan pekerjaannya dengan baik,” kata Shanahan tentang Pearsall. “Dia mempunyai tangan yang sangat bagus, jadi dia jarang terjatuh. Kami memberinya banyak repetisi. Dia mengambil banyak rute berbeda, mencoba semua posisi, dan kami sangat terkesan dengan cara dia melaju. “

READ  Hancur, Hamlin "mulai sadar," kata dokter dalam pembaruan terbaru tentang pemulihannya dari serangan jantung

– 49ers berharap mendapatkan lebih banyak produksi dari pertahanan lawan Nick Bosa daripada yang mereka dapatkan di masa lalu. Veteran Leonard Floyd menunjukkan sesuatu dengan gerakan cepat di sudut untuk mengalahkan tekel kanan Colton McKevitz, memaksa Purdy keluar dari sakunya. Floyd mencatat 39,5 karung selama empat musim terakhir sebelum menandatangani kontrak dengan 49ers di luar musim ini sebagai agen bebas.

– Pemain bertahan Yetur Gross-Matos tidak tertipu sama sekali karena pelanggarannya, menangkap Purdy saat dia berguling ke kiri. Gross-Matos memaksa umpan Purdy yang tidak lengkap kepada gelandang Kyle Goscheck.

– 49ers bekerja selama satu periode pada format kickoff baru. Mitchell, Bell, Pearsall, Trent Taylor, Tyreek Owens, dan Cody Schrader semuanya mendapat reputasi sebagai orang baik.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast