Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Astros Cristian Javier akan menjalani operasi Tommy John: Sumber

Astros Cristian Javier akan menjalani operasi Tommy John: Sumber

HOUSTON — Pemain luar Astros Cristian Javier akan menjalani operasi Tommy John pada hari Kamis, kata sumber liga utama pada hari Selasa, memberikan pukulan telak terhadap rotasi Houston yang telah memakan banyak waktu.

Javier meminta pendapat ahli bedah ortopedi terkenal Dr. Keith Meister, yang merekomendasikan operasi rekonstruktif yang biasanya memerlukan masa pemulihan 12 hingga 14 bulan.

Dalam skenario terbaik, Javier bisa kembali di akhir musim 2025, di mana ia akan menghasilkan $10 juta. Javier membukukan ERA 3,89 dalam tujuh permulaan musim ini.

Operasi Javier yang akan datang terjadi setelah berita Senin bahwa rekan setimnya Jose Urquide mungkin juga memerlukan operasi Tommy John. Urquidi, seperti Javier, mencari opini kedua dari Maestre.

Kedua pelempar sekarang siap untuk melewatkan sisa musim ini dan sebagian besar tahun 2025, meningkatkan kekhawatiran serius tentang kedalaman awal klub yang sudah mapan saat menuju 0,500.

Tanpa Javier atau Urquidi, Houston memiliki lima starter dalam daftar 40 pemainnya dengan pengalaman liga utama: Justin Verlander, Framber Valdez, Ronel Blanco, Hunter Brown dan Spencer Arrigetti. Baik Arrighetti maupun Blanco tidak pernah melakukan lebih dari 125 inning dalam satu musim profesional.

Tim mengharapkan Luis Garcia dan Lance McCullers Jr. untuk kembali setelah jeda All-Star, tetapi karena keduanya sedang dalam masa pemulihan dari operasi siku masing-masing, efektivitas dan daya tahan mereka tidak dapat diandalkan.

“Kami selalu berada di pasar untuk melakukan promosi,” kata manajer umum Dana Brown pada hari Senin, sambil menegaskan kembali bahwa klubnya akan menjadi pembeli pada batas waktu perdagangan.

“Jika ada peluang di mana kita tidak perlu menggadaikan lahan pertanian dan ada peluang awal yang bisa kita peroleh, kita akan memulainya.”

Javier memerlukan perjalanan ke daftar cedera 15 hari pada tanggal 18 April karena apa yang tim gambarkan sebagai “sakit leher”, tetapi dia hanya absen selama 18 hari.

Dalam tiga start setelah kembali, Javier mengizinkan 11 perolehan run dalam 11 1/3 inning. Kecepatan lemparannya menurun pada pertandingan terakhirnya pada 21 Mei, membuat pelatih kepala Joe Espada mengatakan Javier “belum sampai di sana”.

Tiga hari kemudian, Houston memasukkannya ke dalam daftar cedera karena apa yang digambarkan sebagai “ketidaknyamanan di lengan kanan”.

Musim semi lalu, Javier menandatangani perpanjangan lima tahun senilai $64 juta yang mengikatnya dengan Astros hingga musim 2027. Kesepakatan itu akan membayar Javier $21 juta selama musim 2026 dan 2027.

Brown, yang saat itu berada di tahun pertamanya sebagai manajer umum, merancang perpanjangan tersebut setelah Javier muncul sebagai salah satu pemain bisbol yang paling konsisten — dan konsisten — pada tahun 2022. Dia melakukan lemparan ke 2,54 ERA dan 0,948 WHIP sambil mengizinkan 5,4 pukulan per sembilan babak dalam 30 penampilan. .

Javier melakukan dua pukulan gabungan selama musim 2022: satu di Yankee Stadium dan satu lagi selama Game 4 Seri Dunia 2022.

Regresi terjadi pada Javier selama musim 2023, di mana ia melakukan 162 inning, yang merupakan pencapaian tertinggi dalam kariernya dan mengaku sedikit kelebihan berat badan. Javier kehilangan 15 pon musim dingin ini dengan harapan menemukan kembali performanya pada tahun 2022.

Sebaliknya, musimnya berakhir setelah tujuh kali dimulai.

Bacaan wajib

(Foto: Troy Taormina/USA Hari Ini)